Raih Berkah Ramadhan, YMPM dan MMC Buka Rekrutmen Da’i Untuk Perkampungan Muallaf dan Pinggiran Sumbar

0
84

Payakumbuh, Dekadepos.com

Yayasan Muslim Peduli Mentawai (YMPM) dan Minangkabau Muslim Care (MMC) dua Organisasi yang peduli masalah sosial dan keagamaan di Sumatera Barat berencana bakal mengirim Da’I untuk melakukan Dakwah di Perkampungan Muallaf di Kabupaten Kepulauan Mentawai dan Daerah Pinggiran Sumatera Barat. Tidak saja bakal mengirimkan sekitar 150 orang Da’I selama Ramadhan 1439 H / 2018 M, YMPM dan MMC juga berencana bakal melakukan sejumlah kegiatan/program, diantarannya Pembangunan Masjid Pedalaman, Pembagian Paket Lebaran, Santunan Anak Yatim serta Pembagian Zakat Mal dan Fitrah.

Bagi anda Umat Islam yang peduli dengan Dakwah yang dilakukan YMPM dan MMC juga bisa bergabung untuk menjadi Da’I yang nantinya akan dikirim ke Perkampungan Muallaf dan Pinggiran Sumatera Barat. Untuk pendaftaran bisa datang langsung ke Sekretariat YMPM di Jalan Pejuang Nomor 45 Kelurahan Balai Jariang Kecamatan Payakumbuh Utara, pembukaan pendaftaran telah dibuka sejak 5 April hingga 5 Mei 2018.

“ Iya, kita membuka Pendaftaran bagi yang berminat untuk menjadi Da’I yang nantinya akan dikirim ke Perkampungan Muallaf di Mentawai serta daerah-daerah Pinggiran di Sumatera Barat. Bagi yang berminat bisa langsung mendaftar ke Sekretariat YMPM.”. sebut Ketua MMC, M. Siddieg, Senin sore 23 April 2018.

Shiddieg juga menambahkan, nantinya para Da’I yang telah lolos dalam seleksi untuk pemberangkatan juga akan diberikan honor/kesejahteraan selama mereka di Perkampungan Muallaf atau Daerah Pinggiran Sumbar. Nantinya mereka juga akan diberikan pembekalan sebelum bertugas selama 45 hari.

Namun bagi umat Islam yang tidak bisa ikut untuk berdakwah, Siddieg juga mengatakan bahwa mereka juga bisa berpasrtisipasi dengan cara menyalurkan/mengirimkan Donasi melalui sejumlah Bank. “ Ulama berjuang dengan ilmunya, Muhsinin berjuang dengan hartanya dan YMPM berjuang dengan Dakwahnya. Untuk itu kita juga menerima Donasi dari Kaum Muslimim.” Ujarnya. (Est)

Berikut Nomor Rekening Bagi Anda yang ingin membantu Dakwah melalui Donasi :

  1. Bank Mandiri Syariah a/n. Yayasan Muslim Peduli Mentawai                              Rekening : 7083 7582 38
  2. Bank Bni Syariah a/n. Yayasan Muslim Peduli Mentawai                                         Rekening : 0397 7627 27