Ratusan Pejabat Bukittinggi Ikuti Uji Kompetensi

0
53

Bukkittinggi.Dekadepos.com..

Sebanyak 115 orang pejabat eselon II dan III mengikuti Assesment atau Uji Kopetensi yang dilasanakan Pemko Bukittinggi yang bekerja sama dengan Tim Psychologi di Auditorium UPT.Perpustakaan Nasional Proklamator Bung Hatta Bukittinggi,Selasa (7/2) kemaren.

Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias pada kesempatan itu mengata kan,pelaksanaan Assesment yang diadakan sesuai dengan Permen PAN ini merupakan “Potret diri Pejabat”. Sebab dari hasil Essesment ini akan tercermin kinerja kita sendri selama ini.Ungkap Ramlan Nurmatias.

Kemudian diakui juga oleh Walikota Ramlan Nurmatias,Assesment yang diadakan ini juga akan dijadikan acuan untuk menempatkan para pejabat ese lon II dan III diposisinya yang disesuaikan dengan hasil Essesment.“Hasil Assenment ini menjadi bahan bagi saya untuk menempatkan pejabat eselon sesuai dengan kopetensinya”,ujar Walikota.

Untuk itu kepada pejabat esellon II dan III yang mengikuti Assesment ini diharapkan dapat mengikutinya dengan baik,sehingga hasilnyapun baik.Tidak saja baik untuk pemerintah kota Bukittinggi,tetapi juga baik untuk diri sendiri,tambah Walikota Ramlan Nurmatias.

Assesment yang diikuti 115 orang Pejabat Esselon II dan III ini terdiri 17 orang pejabat Eselon II dan 108 orang pejabat eselon III dilingkungan Pemko Bukittinggi.( Aldo).