Ratusan Petugas Kebersihan Terima Zakat dari Iwapi

0
67

Bukittinggi.dekadepos.com

Sekitar 100 Pasukan Kuning dan petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup menerima zakat dari Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (Iwapi) dan ba ju batik dari Walikota Bukittinggi, baru baru ini di Monumen Bung Hatta Bukittinggi.

Zakat dan baju batik itu diserahkan Kadis LH mewakili Wako dan dihadiri Penasehat GOW,Ny.Yessi Ramlan Nurmatias,Ketua Dharma wanita,dan TP PKK.

Arifah Inas ketua Iwapi Bukittinggi dalam sambutannya mengatakan kegiatan sosial ini tiap tahun dilaksanakan. Pertama kali diadakan tahun 2012.Sebagai warga Bukittinggi Iwapi sangat menyadari pekerjaan pasukan kuning dan petugas kebersihan sangat bermanfaat bagi masyarakat.

Sehari saja pasukan kuning tidak bekerja akan jadi apa Bukittinggi. “Keikhlasan bekerja itu sangat kami hargai. Itu yang kami wujudkan dalam acara sederhana hari ini, ujar Ari fah Inas.

Mungkin nilainya sedikit, tapi jangan lihat nilainya. Tapi lihat bukti kasih sayang Iwapi kepada pasukan kuning. Bukti terima kasih Iwapi. Dana yang diba gikan hari ini dikumpulkan dari anggota iwapi dan dibagikan untuk 100 orang pasukan kuning.

Penasehat GOW Bukittinggi Yessi Ramlan Nurmatias dalam kesempatan itu mengatakan sangat bangga kepada Iwapi dan Pasukan kuning. Penyerahan zakat hari ini sebagai wujud berbagi berkah Ramadhan.
Semoga zakat yang diberikan akan membantu menyambut hari raya idul Fitri. Semoga juga menambah semangat pasukan kuning dalam bekerja kede pan.

Kadis Lingkungan Hidup,H. Supadria mewakili Walikota mengatakan ini bukti Tuhan Maha Pengasih dan Penyayang. Disaat kita butuh ada rezeki yang datang.

Memang Supadria mengakui, berat beban dalam bekerja. Alhamdulillah sudah ada prestasi yang kita raih. Namun prestasi yang telah kita capai itu men jadi tantangan ke depan untuk tetap bekerja mempertahankannya. Apalagi Bukittinggi tahun ini berpeluang besar mendapatkan Adipura.
Kedepan H.Supadria melanjutkan akan mengusahakan pembagian keran jang belanja dari hasil daur ulang Bank sampah dan dibagi ke Dasawisma.Se hingga mendorong Bank sampah semakin berkembang dan berinovasi. Karena produknya tersalur ke masyarakat. Supadria pun tak lupa meminta perhatian Iwapi sebagai sponsor untuk keranjang belanja itu (Aldo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here