Reses,Fauzan Haviz Kebanjiran Permintaan Dana Bansos

0
11

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Fauzan Haviz selaku anggota DPRD Kota Bukittjnggi kebanjiran perminta an akan dana hibah dan bantuan sosial (Bansos) untuk Masjid,Mushalla dan PAUD.Permintaan itu muncul ketika Ketua PAN Bukittinggi itu melakukan reses perseorangan ke Kelurahan Birugo,Kec.Aua Birugo Tigo Baleh (ABTB) beberapa waktu yang lalu.

Reses Perseorangan yang dilaksanakan Fauzan Haviz di Aula Kantor Lu rah Birugo dihadiri,para tokoh masarakat,LPM,RT,RW dan Pemuda serta Lurah Birugo M.Junaidi dan dari Kecamatan,Sedangkan Fauza Haviz didampingi bebe rapa Kabid beberapa OPD dilingkunganj Pemko Bukittinggi..

Pada pertemuan yang berlangsung penuh keakraban itu,masarakar seca ra bergiiran mengajukan berbagai harapan dan pertanyaan kepada Fauzan Ha viz selaku anggota DPRD dari Daerah Pemilihan Kec.Aua BirugoTigo Baleh (AB TB).Dan pada umumnya warga meminta dana hibah ataupun bantuan sosial un tuk perrbaikan Masjid,Mushalla,Posyandu dan Pos kamling serta sarana lain nya .

Selaku anggota DPRD dari Dapil Kec.Aua Birugo Tigo Baleh,Fauan Haviz akan berusaha untuk membicarakannya dengan Pihak Esekutif.Selagi tidak me langgar regulasi yag ada ,kita akan upayakan untuk dana hibah atapun Bantuan Sosial.Tetapi kalau hibah dan bansos itu bertentangan dengan Regulasi.maka kita upayakan dengan program lain.Ujar Fazan.

Dan yag pasti Reses yang dilakukan ke kelurahan Birugo ini,selain dalam rangka bertatap muka dengan para warga sekaligus mendengarkan aspirasi, di samping menginformasikan tentang pembangunan kota Bukittinggi. Termasuk pembangunan yang berasal dari aspirasi ataupun Pokok Pikiran anggota DPRD, ujar Fauzan Haviz.

Resees perseorangan yang dilaksanakan Fauzan Haviz berakhir dengan diskusi tentang pembangunan ditingkat Kelurahan yang akan dibawa dalam musrembang tingkat Kelurahan yang akan dimulai Senin (13/2)..( Aldo ).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here