Resmikan Gedung Kantor Baru Bank Mandiri, OJK : Tingkatkan Pelayanan

0
28

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Ditandai dengan penguntingan pita dan pemotongan tumpeng oleh Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar diwakili Bob Haspian dan Asisten II Setko Payakumbuh, Amriul Dt. Kariang, gedung baru Bank Mandiri Payakumbuh, diresmikan pemakaiannya, Kamis (2/5). Grand Opening relokasi Bank Mandiri Payakumbuh itu selain dihadiri Walikota Payakumbuh, Bupati Limapuluh Kota dan Muspida kedua daerah, juga hadir jajaran Otoritas Jasa Keuangan (OJK) dan para nasabah dan tokoh masyarakat lainnya.

Menurut Walikota, dengan adanya gedung baru Bank Mandiri Payakumbuh ini, diharapkan akan lebih membantu perekonomian masyarakat Kota Payakumbuh. Sebab, gedung baru yang representatif yang berada di jantung kota Jalan jendral Sudirman Payakumbuh ini, diharapkan semakin memberikan kemudahan dalam pelayanan prima kepada nasabah yang ada di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota.

”Saya yakin geliat pembangunan dan perekonomian masyarakat di Kota Payakumbuh dan Kabupaten Limapuluh Kota, bisa lebih berkembang dengan adanya gedung baru Bank Mandiri ini. Pelayanan untuk masyarakat dan nasabah bisa lebih ditingkatkan dari pada sebelum adanya gedung baru ini,” ujar Amriul Dt. Kariang.

Sementara itu Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sumbar, diwakili Bob Haspian dalam pidatonya mengatakan bahwa, dengan adanya gedung baru Bank Mandiri Payakumbuh, tentunya hal ini sebagai pertanda bahwa kehadiran Bank Mandiri di Payakumbuh diterima sebagai mitra usaha dan bisnis oleh masyarakat.

” Untuk itu segenap jajaran Direksi dan karyawan serta kariawati Bank Mandiri Payakumbuh agar dapat meningkatkan kinerja guna mengatasi keluhan masyarakat. Disamping itu memberikan pelayanan yang prima kepada nasabahnya,” pungkas Haspian. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here