Ribuan Siswi SMA di Padang Panjang Ikuti UNBK

0
105

Padang Panjang,dekadepos.com

Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) untuk tingkat SMA di Kota Padang Panjang, dilaksanakan mulai tanggal 10 april sampai dengan 13 april 2017.

UNBK ini diikuti oleh 1541 siswa siswi SMA se kota Padang Panjang yang terdiri dari SMA Neger dan SMA Swasta. Demikian disampaikan Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kota Padang Panjang Dr. Desmon kepada www.dekadepos.com. Senin (10/4).
UNBK
Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olah Raga Kota Padang Panjang telah melakukan persiapan sebelum pelaksanaan UNBK ini dengan melakukan simulasi simulasi dalam menghadapi UNBK dan memotivasi siswa siswi untuk kesiapan mental dalam menghadapi UNBK serta mensosialisasikan untuk tidak termakan isu tentang adanya kunci jawaban yang beredar.

Sementara itu Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Padang Panjang, Hendra Arnal, S.Pd, M.Si, didampingi Wakil Kepala Sekolah Bidang Kurikulum Joni Nasri, mengatakan bahwa pelaksanaan UNBK hari pertama ini Alhamdulillah berjalan lancar. Hendra berharap kedepan pelaksanaan UNBK ini tetap berjalan lancar sampai dengan selesai. (edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here