SATNARKOBA POLRES LIMAPULUH KOTA BEKUK BANDAR GANJA, Saat Ditangkap Tersangka Buang BB ke Sungai

0
17

iILIMAPULUH KOTA, Dekadepos.com

Seorang bandar narkoba bernama Egi Pratado Putra (19) warga Jorong Sungai Duo Anau, Nagari Lubuak Alai, Kecamatan Kapur IX, Kabupaten Limapuluh Kota, yang sudah lama menjadi incaran Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota, karena terlibat sebagai bandar narkotika jenis ganja di daerah tersebut, Sabtu (18/2) sekira pukul 20.00 Wib berhasil dibekuk anggota Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota.

Menurut keterangan Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Bagus Pratomo melalui Kasat Resnarkoba, Iptu. Zul Andri didampingi KBO Iptu Togap Silalahi, tersangka dibekuk ketika sedang berada di jembatan Jorong Koto Tangah, Nagari Lubuak Alai.

barang bukti ganja dan uang hasil penjualanNamun, ketika dilakukan penangkapan yang dipimpin langsung Kasat Resnarkoba, Iptu. Zul Andri didampingi KBO Iptu Togap Silalahi, tersangka membuang barang bukti (BB) ganja kering ke dalam sungai.

Tidak ingin barang bukti itu hilang dan hanyut dibawa arus sungai, anggota Satresnarkoba, lagsung terjun ke dalam sungai dan berenang mengambil barang bukti.

Saat dilakukan penangkapan, ulas Kasat Resnarkoba, Iptu. Zul Andri, ditemukan barang bukti (BB) 1 paket menengah seharga Rp. 400.000,-, 4 paket kecil seharga Rp.50.000 dan uang tunai hasil penjualan sebanyak 6 paket kecil seharga Rp. 300.000,-

Untuk pengusutan lebih lanjut, tersangka Egi Pratado Putra yang sehari-hari bekerja sebagai petani itu dibawa ke Polres Limapuluh Kota untuk pengusutan lebih lanjut. (esha tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here