Satu Dekade Partai Gerinda, Bakal Diramaikan Sejumlah Kegiatan

0
199
Foto : Hallomonitor

Payakumbuh, Dekadepos.Com

Memeriahkan Sepuluh Tahun (satu Dekade) usia Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Kota Payakumbuh yang kini dikomandoi Nurkhalis, bakal menggelar sejumlah kegiatan. Selain di DPC, sejumlah Pimpinan Anak Cabang (PAC) partai Gerindra di Lima Kecamatan Kota Payakumbuh juga akan digelar sejumlah kegiatan. Ulang tahun Partai besutan Prabowo Subianto itu jatuh pada tanggal 6 Februari.

Nantinya Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Payakumbuh menyiapkan puncak acara peringatan berupa Tabligh Akbar dengan dengan mendatangkan Ulama asal Pekanbaru. “Insya Allah Peringatan kegiatan Hut Partai Gerindra Tahun ini akan digelar dengan sejumlah kegiatan. Baik di DPC maupun di PAC. Ulang tahun satu dekade ini ini akan jadi momentum bertambah baiknya Partai Gerindra.”sebut Ketua DPC Partai Gerindra, Nurkhalis didampingi Sekretaris DPC, Meta Samainal serta Ketua Organisasi Keanggotan dan Kaderisasi (OKK) Nasrul Kenong, Kamis (25/1).

Nurkhalis, Ketua DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh.

Nurkhalis juga menambahkan, untuk Tabligh Akbar, Panitia Pelaksana mendatangkan Ulama/penceramah dari Kota Pekanbaru. Melalui Rahmadi Aziz, yang juga kader kita. Nantinya akan kita datangkan ulama asal Pekanbaru.”. tambahnya.

Tabligh Akbar direncanakan akan digelar 18 Februari 2018 mendatang. Sementara untuk di PAC. Diantaranya PAC Lamposi Tigo Nagori serta pengurus ranting-ranting menyiapkan pelantikan tanggal 11 Februari. Untuk PAC Payakumbuh Timur rencana bakal mengundang anak yatim untuk makan bersama. PAC Payakumbuh Utara menggelar makan bersama kelompok tani.

“Dalam peringatan nanti, Kami merencanakan mengundang makan bersama seluruh kader dan anak yatim.” ungkap Sekretaris PAC Timur, Amrizal Dt Paduko Tuan.

Pengurus DPC Partai Hanura Kota Payakumbuh dan Ketua OKK. (kiri ke kanan) Sekretaris DPC, Ketua DPC, Ketua OKK.

Terkait kesiapan pelaksanaan Hut tersebut, Ketua Organisasi Keanggotan dan Kaderisasi (OKK) DPC Partai Gerindra Kota Payakumbuh, Nasrul Kenong. Mengatakan bahwa sejumlah persiapan terus dimatangkan.”Untuk Persiapan terus kita matangkan. Kita juga terus berkoordinasi dengan unsur partai disemua tingkatan”. Ujarnya.

Mawi Etek Erianto, Anggota DPRD Payakumbuh dari Fraksi Gerindra.

Sedikit menarik dalam peringatan satu dekade Partai Gerindra ini yakni bertepatan dengan bertambahnya usia salah seorang kader terbaiknya yang juga Anggota DPRD Payakumbuh, Mawi Etek Erianto. (Est)