Sebulan Jelang Pilkada Payakumbuh, Suwandel Minta Tolong

0
30

Payakumbuh. Dekadepos.com

Calon Walikota Payakumbuh, Suwandel Muhktar mengundang anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah untuk bersilaturahmi, Rabu (4/17). Acara silaturahmi yang berlangsung disalah satu rumah makan Situjuah itu, selain dihadiri calon Walikota Suwandel Muchtar, juga hadir Ketua DPC PPI Perjuangan Kota Payakumbuh, Aribus Madri, yang juga selaku ketua tim pemenangan pasangan Suwandel Muhktar-Fitrial Bachri. Juga hadir Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh, Sudirman Rusma serta sejumlah relawan.

Menyadari pentingnya peranan media massa untuk publikasi, Suwandel Mukhtar minta tolong ke para Jurnalis khususnya untuk membangun opini politik dan menyampaikan program kerja ke tengah masyarakat.

Dalam acara silaturahmi tersebut, Suwandel Muhktar menyatakan bahwa, pelaksanaan Pilkada Kota Payakumbuh hanya tinggal satu bulan lagi. Untuk itu, dia mengaku sangat mengharapkan peranan kawan-kawan media untuk mensosialisasikan program kerjanya jika nanti terpilih menjadi Walikota Payakumbuh periode 2017-2022.

“ Pelaksanaan Pilkada tinggal satu bulan lagi, untuk itu saya sangat mengharapkan bantuan kawan-kawan media menyebarluaskan informasi dan program kerja pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Suwandel Muhktar-Fitrial bachri,” harap Suwandel Muhktar.

Selain berharap dukungan dan peranan media untuk mensosialisasikan program kerjanya sebagai calon Walikota, Suwandel Muhktar membeberkan peluangnya untuk menang dalam Pilkada mendatang terbuka lebar. “ Pasalnya, pasangan Suwandel Muhktar-Fitrial Bahcri diusung 5 partai besar yakni Partai Golkar, Partai Demokrat, PAN, PDI Perjuangan, Partai Hanura dan Partai Nasdem menjadi modal utama untuk memenangkan pasangan Suwandel Muhktar-Fitrial Bachri,” timpal Ketua DPC PPI Perjuangan Kota Payakumbuh, Aribus Madrid senada dengan Ketua DPD Partai Golkar Kota Payakumbuh, Sudirman Rusma. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here