Sebut Penjilat, Postingan anggota DPRD 50 Kota ini Bikin Gaduh

0
771

Limapuluh Kota, Dekadepos.com  

Postingan diduga milik seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lima Puluh Kota di Acount media Sosial Facebook dengan nama Putra Satria Very dengan menyebut dan terkesan merendahkan Walinagari membuat gaduh dan membuat sejumlah Walinagari di Kabupaten yang berbatasan dengan Propinsi Riau itu angkat bicara.

Sebelumnya, Acount Facebook bernama Putra Satria Very yang juga memajang foto Politisi Golkar  tengah mengendarai sepeda motor itu membuat postingan “ Nan wali nagari,, lah raso jadi camat,,, camat lah raso jadi bupati,,,,lah tinggi uwok dari boto,,,abih hari dek mnjilek ajo” ucapnya dipostingan yang diunggah pada Rabu (6/9) sekitar pukul 15.23 Wib.

Saat dikonfirmasi pada Kamis (7/9) Putra Satria Veri di nomor Handphone 0813 6666 6XXX tidak membantah jika memang ia membuat postingan tersebut, dan juga juga menyebut hal tersebut memang benar adanya. “Ndak masalah jika mereka ambil sikap, saya juga akan ketemu dengan mereka hari ini. Kenyataannya memang seperti itu mau gimana lagi’”. Sebutnya.

Sementara, Olly Wijaya Walinagari Sarilamak Kepada wartawan mengatakan bahwa atas postingan tersebut ia mengaku sangat tersinggung. Nantinya jika ia (Putra Satria Very.red) meminta maaf, proses hukum tetap berlanjut. “ Setelah Rapat Walinagari pada Sabtu besok, kami akan melapor ke Polisi”. Sebutnya.

Olly juga menyebut bahwa Walinagari yang tergabung Perwanaliko juga akan mengajukan surat ke dewan tekait pernyataan tersebut. Selain Olly, wali Nagari Simalanggang, Datuak Bogah kepada wartawan juga mengatakan bahwa ia juga sangat tersinggung dengan ucapan Politisi Golkar itu. “ Kita sangat tersinggung dengan ucapan anggota DPRD itu. Kita akan bahas masalah ini untuk menentukan sikap”. Ucapnya kepada wartawan. (Est)    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here