Sedang Cari keong, Tim Satresnarkoba Bekuk Residivis

0
40

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Tak berselang lama usai membekuk 2 orang pria di Kelurahan Padang Karambia Kecamatan Payakumbuh Selatan pada Kamis (29/12) sekitar pukul 16.00 Wib, BACA : http://www.dekadepos.com/2016/12/30/akibat-candu-ngegelek-sopir-kampas-dibekuk-di-kandang-bebek/ (KLIK) Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Payakumbuh kembali membekuk seorang Residivis kasus yang sama.

Penangkapan terhadap tersangka AE () seorang petani itu dilakukan setelah tersangka RA mengaku mendapatkan Narkoba jenis ganja yang ia hisap dari tangan sang Residivis.
Dari keterangan RA (23) ia menyebutkan bahwa AE tengah pergi mencari keong untuk makan bebek peliharaannya. Ia juga menyebutkan bahwa Lokasi tersebut tidak jauh, yakni di persawahan dibelakang kandang bebek. Dari informasi itu, tim Opsnal bergerak cepat menuju Lokasi sawah di maksud.
2

Sama seperti tersangka AE, untuk menghindari kecurigaan, anggota polisi melakukan Penyamaran dengan berpura-pura juga tengah mencari keong. Beruntung, Penyamaran tersebut tidak di ketahui tersangka, sehingga dengan mudah ia dibekuk.

” Usai membekuk seorang pemakai Narkoba jenis ganja kering dan seorang pria lainnya di dekat kandang bebek, kita kembali membekuk seorang lainnya. Tersangka yang kita Bekuk itu merupakan Residivis kasus yang sama. Ia mengaku bahwa ganja kering yang di hisap oleh tersangka RA adalah miliknya. Dari penggeledahan yang kita lakukan, ditemukan dua paket ganja kering. Satu paket di dalam saku serta satu paket diletakkan di Tanah yang ditutup kayu”. Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kasat Resnarkoba, Iptu. Hendri Has didampingi Kanit Narkoba, Aiptu. Ardiyanto, Jumat siang (30/12).

3

Disaat bersamaan, Datang seorang pria yang diduga hendak mencari tersangka AE, karena polisi menaruh curiga, ia akhirnya juga diamankan. Namun setelah menjalani pemeriksaan, ia dipersilahkan pulang karena tidak terkait dalam kasus tersebut. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here