Sekretariat Poprov Bukittinggi Selalu Siap Beri Laporan ke Media

0
28

Padang.Dekadepos.com

Ketua Bidang Sekretariat dan Media Centre H.Tasman dan Wakil Sekre taris III Kontingen Bukittinggi Yudi Aryanto serta Mawan termasuk yang paling sibuk di Sekretariat panitia Kontingen Porprov Kota

Bukittinggi,karena ketiga nya harus me ngumpulkan data perkembangan para atlit kota Bukittinggi yang tengah berla ga dilapangan.Sebab data itu sangat dibutuhkan untuk dibagikan kepada rekan rekan wartawan yang datang ke Sekretariat Kontingen Bukitting gi di SDN 06 lapai,Kec.Nanggalo Padang.

Dari pantauan di Sekretariat Kontingen Kota Bukittinggi, Setiap harinya Tasman sibuk memainkan Ponselnyan untuk menghubungi para official dan pantia Kontingen yang berada dilapangan untuk meminta data per kembangan para atlit yang tengah berlaga.

Sekaligus mengumpulkan data pero lehan medali.Karena bagi Tasman,data yang akurat nomor satu,untuk dibagi bagikan kepada rekan rekan wartawan dan Panitia yang membutuhkannya.

“Data yang akurat merupakan yang terpenting dalam pengumpulan data yang akan dibagi bagikan untuk diketahui Publik melalui rekan rekan war tawan,makanya kita sibuk menghubungi panitia yang ada dilapangan”,ujar Tas man.

Kemudian,data data yang diperoleh itu langsung dicatat dan disimpan pada Komputer oleh Yudi Aryanto yang selalu berada di depan Komputer Sekre tariat.”Data data yang didapat harus kita simpan di Komputer agar tidak hilang ,sehingga ketika ada yang meminta kita tinggal print saja”,Ujar Yudi Aryanto.

Data yang diperoleh Tasman dan Yudi Aryanto betul betul dibutuhkan wartawan.Setiap Pukul 18.00 Wib sore selama pelaksanaan Porprop Sumbar, Tasman dan Yudi Aryanto sudah siap dengan data datanya yang siap diberikan kepada rekan rekan Wartawan yang meminta.Wartawan Koran Padang yang berposko di SDN 06 Lapai juga menerima data yang siap untuk diberitakan esoknya.

Pada kesempatan ngomong ngomong dengan wartawan,Tasman, Yudi Aryanto dan Mawan juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Pa nitia dan Official serta atlit yang berada dilapangan yang telah memberikan data dan Informasi yang dibutuhkan Sekretariat,.

Tanpa adanya kebersamaan yang dimiliki segenap Kontingen Bukittinggi,tentu data yang dibutuhkan tidak didapat, ujar Tasman.( Aldo).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here