September, Suwandel Mukhtar Akhiri Jabatan Wakil Walikota

0
43

Payakumbuh, Dekadepos.com

Wakil Walikota Payakumbuh, Suwandel Mukhtar bakal mengakhiri jabatan sebagai pendamping Riza Falepi (Walikota Payakumbuh.red) pada September mendatang. Untuk itu ia menyampaikan salam dan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pemerintahannya bersama Riza (F-Wan.red) selama lima tahun terakhir. “Saya pribadi dan atas nama keluarga mengucapkan terima kasih atas bantuan, dan kerjasamanya selama ini kepada seluruh Bapak, Ibu serta seluruh masyarakat Payakumbuh. Semoga apa yang telah kita perbuat dengan baik dan ikhlas, Insyaalah akan dibalas pahala yang berlipat oleh Allah Ta’ala. Dan begitu juga sebaliknya, jika ada hal-hal yang selama ini kurang baik, kekhilafan yang dilakukan, serta perbuatan tidak pada tempatnya, kami pun mohon maaf kepada siapa saja yang pernah berhubungan dengan kami,” sebut Wawako Suwandel.

Ditambahkan Wawako, sehubungan dengan pemerintahan yang baru nanti, menghimbau semua pihak baik itu aparatur dan masyarakat kota Payakumbuh untuk bersama-sama mendukung jalannya roda pemerintahan. “Mari kita laksanakan semua amanah yang telah ditugaskan kepala daerah kepada para aparatur dengan sebaik-baiknya, dan bagi ummat pun adalah sebuah kewajiban dalam mendukung dan melaksanakan seruan para pemimpinnya,” harap orang nomor dua di Kota Batiah itu mengingatkan umat. Dia berharap, kedepan akan tercipta Payakumbuh yang nyaman, damai, rukun, penuh kebersamaan serta sejahtera. Ibarat pepatah ‘Saciok bak ayam sadanciang bak basi,.

Hal tersebut disampaikan Suwandel Muchtar saat memberikan sambutan menjelang buka puasa bersama dengan pasukan kuning (petugas kebersihan.red) dan petugas pemadam kebakaran kota Payakumbuh, di Rumah Dinas Wakil Walikota, di Jl . Pahlawan Sawah Padang, Payakumuh Selatan, baru-baru ini. Buka puasa bersama tersebut juga dihadiri oleh Kasat Pol PP dan Damkar, Devitra, Kadis Lingkungan Hidup yang diwakili Kabid Pengawasan, Men Apris, Kabag Kesra Ipendi, Kabag Protokoler Firdaus.

Selain itu, ia juga menyebutkan bahwa Profesi sebagai petugas kebersihan dan pemadam kebakaran adalah dua profesi yang mulia, satu sisi menjaga lingkungan kita bersih dari sampah hingga terlihat indah dan asri, serta disisi lain membantu orang-orang yang sedang tertimpa musibah dan darurat. “Ini menyiratkan kepada kita bahwa se iya sekata, dan kompak antara setiap warga dalam membangun payakumbuh ke depan akan membuahkan hasil yang baik pula,” tutup Wawako, beberapa saat sebelum waktu Maghrib masuk. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here