Siang ini, PAC Hanura se-Kecamatan Payakumbuh Dilantik.

0
79

Payakumbuh. Dekadepos.com

Hari ini, Senin siang (23/1) sekitar pukul 13.30 Wib bertepatan dengan Ulang Tahun ke-10 Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) bakal digelar Pelantikan Pengurus Pimpinan Anak Cabag (PAC) serta peresmian Kantor Sekretariat DPC Hanura Kota Payakumbuh di Jalan Irian Jaya Kelurahan Bulakan Balai Kandi Kecamatan Payakumbuh Barat.

Pelantikan pengurus PAC tersebut Bakal dilakukan oleh Ketua DPD Partai Hanura Sumatera Barat, Marlis. selain pelantikan tersebut, peringatan HUT tersebut ditandai dengan pemotongan kue dan tausiah agama.

” Hari ini dalam rangka Hut Partai Hanura ke-10, kita akan melakukan pelantikan terhadap pengurus PAC. Dalam kegiatan itu juga akan diserahkan SK dan bendera Pataka Partai Hanura oleh Ketua DPD Sumbar” sebut Ketua DPC Partai Hanura Payakumbuh, Basri Latief didampingi Sekretaris, Maswadi Hendra, Senin pagi (23/1).

6 7

Mswadi Hendra juga menambahkan, PAC yang akan dilantik nanti berasal dari lima kecamatan se-Kota Payakumbuh. Diperkirakan mencapai 150 orang. Diusia partai yang terus bertambah, Hanura berharap agar semakin dicintai oleh masyarakat. ” Kita ingin Partai Hanura semakin dicintai masyarakat”. Ucap Maswadi Hendra.

Ia juga berharap masyarakat dan seluruh kader serta simpatisan untuk berjuang mengantarkan Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh, Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri (W-Fi) sebagai Pemimpin Payakumbuh kedepannya. Terkait Pileg 2019 mendatang, Hanura menargetkan perolehan kursi di DPRD Payakumbuh bisa empat kursi/wakil. ” Mudah-mudahan Kedepan kader Hanura yang duduk di DPRD mewakili rakyat Payakumbuh bisa bertambah menjadi empat kursi”. Harapnya. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here