SIDANG PARIPURNA LKPJ, Hendri Arnis : Program Strategis Kota Padang Panjang telah dilaksanakan

0
24

Padang Panjang,dekadepos.com

Dalam rangka akselerasi pembangunan di Kota Padang Panjang, Walikota Padang Panjang Hendri Arnis telah melaksanakan Program Strategis pembangunan untuk kemajuan Kota Padang Panjang sesuai dengan revisi RPJMD.

Hal ini disampaikannya disela sela Sidang Paripurna Dalam Rangka Penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Walikota Padang Panjang Akhir Tahun Anggaran 2016, (10/4).
LKPJ Padang Panjang3
Dalam sambutannya, Walikota Padang Panjang Hendri Arnis mengatakan LKPJ ini merupakan amanat dari Undang Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintah Daerah. LKPJ ini dibuat 1 (satu) tahun sekali dan disampaikan paling lambat 3 (tiga) bulan setelah tahun anggaran berakhir. LKPJ ini bersifat Informasi yang disampaikan ke DPRD untuk selanjutnya akan dibahas di DPRD paling lama 30 (tiga puluh) hari semenjak disampaikan untuk kemudian diberikan rekomendasi kepada Walikota.

LKPJ Padang PanjangHadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPRD Kota Padang Panjang, Forkopimda, Unsur SOPD, dan Tokoh Masyarakat.

Hendri menambahkan bahwa Program Strategis  yang telah dilaksanakan yakni Pembangunan Pasar Pusat, Islamic Centre dan Rusunawa yang pembangunannya dilaksanakan secara multi years dan dimulai pada tahun 2016 dan direncanakan selesai di akhir tahun 2017. Ini merupakan pembangunan yang kita nanti nantikan, jelasnya. (Edy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here