Silaturrahim Lapau, Warga Padang Sikabu Lampasi Ingin Riza Falepi Tetap Bangun Stadion Sepakbola

0
24

Limapuluh Kota,dekadepos.com

Calon Walikota Payakumbuh, sang petahana Riza Falepi sepertinya lagi semangat semangatnya untuk bersosialisasi dengan masyarakat. Di masa kampanye yang tinggal 2 bulan lagi ini Riza tak sungkan sungkan untuk bercengkrama dengan masyarakat di lapau lapau.

Selasa malam (14/12) Riza berkesempatan untuk silaturrahim di sebuah lapau Padang Sikabu Lampasi. Banyak hal yang dibicarakan Riza dengan masyarakat. Mulai dari pembangunan infrastruktur yang telah dilakukan di Lampasi sampai konsep pembangunan ekonomi ala Riza di periode selanjutnya.

Pada umumnya masyarakat Lampasi berterima kasih kepada Riza yang sudah gencar melakukan pembangunan di Lampasi. Mulai dari jalan, sekolah kejuruan sampai saluran irigasi. Warga menganggap di masa Riza,  Lampasi Tigo Nagari sudah mulai mengejar ketertinggalannya dari kecamatan yang lain di Payakumbuh.

Salah satu harapan masyarakat terhadap Riza di masa yang akan datang adalah agar tetap membangun stadion sepakbola di kec. Lamposi Tigo Nagari. “Biar tambah ramai negeri kami ini datuk,” ujar salah seorang warga.

Menurut Riza Falepi, anggarannya sudah diusahakan ada. Namun masih terkendala di pengadaan tanah/lahan. “Kita berharap masyarakat Padang Sikabu mau menyediakan lahannya untuk stadion sepakbola ini,” ujar Riza.

Turut hadir dalam silaturrahim lapau tersebut Anggota DPRD Kota Payakumbuh dari fraksi Gerindra, Mawi Etek dan tokoh masyarakat setempat, Dt. Asa Batuah.(Esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here