Sillaturahmi Dengan W-Fi, PKDP Intruksikan Warga Dukung Penuh

0
18

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Persatuan Keluarga Daerah Pariaman (PKDP) Sumatera Barat melakukan silaturahmi dengan Calon Walikota Payakumbuh, Suwandel Mukhtar dikediaman calon Walikota tersebut di Kawasan Sawah Padang Kecamatan Payakumbuh Selatan. Dalam sillatruahmi tersebut Wakil Ketua PKDP Sumbar Masful didampingi sejumlah pengurus, diantarannya Awaludin dan Gufen Khairul serta sejumlah anggota PKDP Kota Payakumbuh.

Dalam Sillaturahmi pada Minggu (20/11) sekitar pukul 13.00 itu, Masful memberikan dukungan penuh dan penguatan kepada Suwandel Mukhtar yang berpasangan dengan mantan Anggota DPRD Payakumbuh, Fitial Bahri untuk memenangkan Pemilihan Kepala daerah pada 17 Februari mendatang. Selain itu, Masful juga mengintruksikan dan menghimbau warga PKDP untuk mendukung dan memenangkan pasangan pasanagan dengan nomor urut 3 itu,

222

β€œ Kami mendukung penuh pak Suwandel dan Fitrial Bahri agar bisa memenangkan Pilkada nanti. Selain itu, kita juga menghimbau warga PKDP Payakumbuh untuk ikut membantu memenangkan pasangan ini demi Payakumbuh yang lebih baik. β€œ. Ucapnya seperti ditirukan Arya, Timses Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri, Minggu sore (20/11).

Sementara, Suwandel Mukhtar yang mendapat dukungan dari PKDP Sumbar mengaku sangat berterima kasih, apalagi pengurus PKDP Sumbar datang dari Padang untuk silaturahmi dan memberikan dukungan buatnya. β€œ Kami berterima kasih atas kedatangan pengurus PKDP Sumbar dan anggota PKDP Payakumbuh. Dan terima kasih juga tas dukungan untuk kemenangan pasangan kami ini”. Ucapnya.

Kegiatan sillaturahmi tersebut juga diisi dengan sholat Zuhur berjamaah dan makan bersama. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here