Sillaturahmi Dengan Walikota, YMBI Dukung Pemko Bangun Payakumbuh

0
29

Payakumbuh, Dekadepos.com

Walikota Payakumbuh, H. Riza Falepi, ST, MT gelar silaturrahim bersama perantau yang tergabung dalam Yayasan Minang Bandung Indonesia (YMBI) di aula Rumah Dinas Walikota Payakumbuh, Senin siang (24/04). Dalam suasana yang penuh keakraban dan kekeluargaan itu, Riza bersama puluhan pengurus dan anggota YMBI nampak bernyanyi dan bergembira bersama.

Ketua YMBI Hendry Harmen menyampaikan bahwa YMBI awalnya adalah sekumpulan alumni minang yang dulu kuliah di Bandung. Sebagian besar adalah alumni ITB. Aktifitas YMBI meliputi pemberian bea siswa, bantuan bencana, hingga promosi wisata Sumbar. Terakhir YMBI bekerjasama dengan Pemprov Sumbar menggelar Minangpreneur Festival 2017 untuk mencari 13 orang calon pengusaha muda asal Minangkabau untuk dicarikan investor demi mengembangkan usaha mereka.

4

“Riza Falepi adalah salah satu warga kebanggaan MB (Minang Bandung). Sudah bayak bukti dan prestasi yang telah ditorehkan.  Kami dukung terus pak Riza untuk bekerja memberikan yang terbaik bagi Payakumbuh,” ujar Hendry Harmen.

Dalam sambutannya Riza mengaku selama ini merasa sangat terbantu oleh jejaring Alumni ITB  yang berada posisi-posisi strategis kementerian. “Jadi bagus juga Alumni ITB banyak menjabat di pemerintahan dan menjadi kepala daerah. Karena kita sudah terbiasa dengan spirit dan etos kerja yang menurut kita biasa dan sudah menjadi standar kita, namun bagi bawahan dan masyarakat itu sudah begitu luar biasa,” ujar Riza.

Terakhir, Riza Falepi menyampaikan terima kasih terhadap dukungan moril rekan-rekan YMBI yang sudah sudi hadir di Payakumbuh. “Ini tentu menjadi dukungan moril bagi kami untuk berbuat yang terbaik untuk negeri kita. Semoga kedepan kita bisa bersinergi. Doakan saya agar selalu diberkahi Allah dalam bekerja,” pungkas Riza. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here