Sillaturahmi dengan Warga, Riza : Sudah Seharusnya Pilkada Menghadirkan Pemimpin yang baik

0
39

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Calon Walikota Payakumbuh, Riza Falepi kembali melakukan silaturahmi dengan warga, baru-baru ini sillaturahmi tersebut digelar di salah satu rumah warga di Koto Baru Payobasuang, Minggu malam (25/12). Tak hanya di dalam rumah, bahkan sampai meluber keluar rumah, warga berjubel untuk bertemu calon walikota mereka, Riza Falepi.

Walau harus bersempit-sempit, masyarakat Koto Baru Payobasuang tampak antusias untuk mendengarkan paparan dari Riza. Riza menyampaikan sudah seharusnya pilkada mampu menghadirkan pemimpin yang baik dan bersungguh-sungguh berkerja untuk Payakumbuh.

4 tahun ini, Riza mengaku sudah membenahi infrastruktur, irigasi, pendidikan dan seterusnya. “Ini baru awalan. Tentu masih ada yang kurang. Paling tidak saya menyimpulkan 3 hal yang akan saya benahi di periode selanjutnya yakni ekonomi, lapangan pekerjaan, dan nilai tambah,” ujar Riza.

Dalam pertemuan tersebut, turut hadir Anggota DPRD dari Partai PKS, Nasrul. Dalam sambutannya Nasrul mengutarakan agar masyarakat melihat aspek kepemimpinan dalam memilih. “Selain itu faktor partai pendukung perlu juga dilihat, belajar dari Pilkada Jakarta saat ini,” ujar Nasrul. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here