Sisi Lain Kematian Siswa SMA 4 Payakumbuh, Miris, Disana sang Bapak juga Tewas Tabrakan.

0
25

KOTA PAYAKUMBUH. Dekadepos.com.

Dibalik tewasnya dua orang Anak Baru Gede (ABG) di Kota Payakumbuh dalam sebuah kecelakaan lalulintas pada Rabu (19/10) sekitar pukul 20.30 Wib di Kawasan Simpang Tiga Baypas Kelurahan Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat , muncul sebuah cerita yang cukup menyedihkan. Salah seorang korban meninggal dunia, Dwi Putri (16) warga Kelurahan Kubu Gadang, Kecamatan Payakumbuh Barat yang merupakan Siswa SMA 4 Payakumbuh. Ternyata pernah kehilangan (meninggal. Red) orang tua laki-lakinya akibat kecelakaan lalulintas di lokasi yang sama tempat ia terlibat kecelakaan.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, setahun yang lalu dilokasi yang sama, orang tua Dwi tewas akibat kecelakaan lalulintas. “ Saat melakukan takziah kerumah korban yang merupakan murid kami, didapat cerita dari ibunya bahwa setahun lalu, sang bapak juga meninggal karena kecelakaan. Lokasinya pun sama dengan lokasi kecelakaan Dwi”. Sebut Kepala SMA 4 Payakumbuh, Makziwel kepada wartawan, Kamis (20/10).

Makziwel juga menambahkan, dari keterangan yang ia peroleh dari ibunda Dwi. Sebelum kejadian yang menewaskan Siswa Kelas X itu, orang tuanya tidak berfirasat apapun. Sebab sang anak berencana menjemput Handphone bersama sang Tante bernama Fera (25) yang juga mengalami luka-luka setelah kecelakaan. “ Saat pamit, Dwi berencana akan menjemput Handphone”. Ucap Makziwel menirukan ucapan ibunda Dwi.

Kini, Dwi telah dimakamkan, seluruh pihak keluarga, sekolah serta teman-teman merasa sangat kehilangan atas kepergian gadis yang dikenal sebagai gadis ceria dan pintar itu. “ Selamat jalan Dwi, Selamat jalan, Tuhan sayang kita semua. (Esha Tegar Putra).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here