Sisi Lain Pilkada Badunsanak, Anton Permana Bantah Sakit Hati.

0
31

PAYAKUMBUH . Dekadepos.com.
Usai Rapat Pleno Penetapan Pasangan Calon Walikota-Wakil Walikota Payakumbuh tahun 2017 yang digelar KPU Payakumbuh dihalaman Kantornya di Kawasan Kubu Gadang Kecamatan Payakumbuh Utara baca : http://www.dekadepos.com/2016/10/24/akhirnya-tiga-balon-wako-wawako-ditetapkan/ , Pasangan Suwandel Mukhtar-Fitrial Bahri (W-Fi) yang diusung sejumlah partai besar PDI-P, Golkar Demokrat, PAN, Hanura serta Nasdem menggelar pertemuan dan makan siang bersama sejumlah pengurus partai pengusung serta sejumlah Tim Sukses disalah satu rumah makan di Kawasan Payakumbuh Timur.
Sedikit menarik, dalam pertemuan dan makan siang itu turut hadir Anton Permana dan Yulfian Azrial, (Keduanya dikenal sebagai orang yang sukses mengantarkan pasangan Riza Falepi-Suwandel Mukhtar sebagai Walikota 2012-2017. Red). Usai makan bersama, sempat digelar tanya jawab. Kepada sejumlah wartawan yang Hadir, Suwandel Mukhtar menyebut bahwa jelang pengundian Nomor Urut besok (Selasa. Red) ia menyebut sangat berharap pasangan W-Fi dapat memperoleh Nomor urut 1. “ Kita tentu berharap usai penetapan ini, bisa memperoleh nomor urut 1. Namun jikapun tidak, tak masalah. Yang jelas, kita berharap memenangkan Pilkada nantinya.”. sebut Suwandel.
Suwandel Mukhtar juga menghimbau seluruh pengurus Partai pengusung, Pendukung, Masyarakat dan Tim Sukses untuk memenangkan pasangan W-Fi, serta tetap mendukung Pilkada Badunsanak. Sementara, Anton Permana Dt. Hitam menyebutkan bahwa sebagai Niniak Mamak Nagari Koto Nan IV, ia sangat rindu pemimpin Payakumbuh berasal dari Koto Nan IV. Terkait mendukung pasangan W-Fi, ia membantah adanya unsur sakit hati. “ Tidak ada persoalan sakit hati, persoalan sebelumnya hanyalah masalah bisnis. Saya tahu keduanya (Riza Falepi-Suwandel Mukhtar), namun menurut saya, Pak Suwandellah yang terbaik. Kedepan tentu kita rindu pemimpin Payakumbuh berasal dari Koto Nan IV”. Sebut Mantan Ketua Tim Sukses Riza Falepi-Suwandel Mukhtar pada pilkada 2012 lalu.
Senada dengan Pengusaha Kota Batam itu, Yulfian Azrial yang kini “ menyebrang” mendukung pasangan W-Fi menyebut bahwa ia tidak lagi mendukung Riza Falepi karena Visi dan Misi yang ia buat untuk kepentingan Payakumbuh dahulu tidak dijalankan selama 4 tahun kepemimpinan Riza Falepi. “ Selama 4 tahun terakhir, visi dan misi yang saya buat sebagai agenda utama untuk kemajuan Payakumbuh tidak dijalankan. Maka kita berharap pasangan W-Fi untuk nantinya bisa menjalankan”. Sebut Budayawan yang juga penulis buku itu. (Esha Tegar Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here