Sosialisasi Bahaya Narkoba, Anggota Dewan Gandeng BNN

0
20

Payakumbuh, Dekadepos.com

Makin maraknya penyalah-gunaan Narkoba di Kota Payakumbuh, menjadi perhartian tersendiri bagi Anggota DPRD Payakumbuh, Chandra Setipon. Memanfaatkan masa reses ke Daerah Pemilihan (Dapil) nya, Politisi Partai Amanat Nasional (PAN) tersebut mengandeng Badan Narkotika Nasional Kota Payakumbuh untuk mensosialisasikan bahaya narkoba. Reses ke dapil tersebut dilakukan Chandra Setipon di rumah salah warga seorang di Nan Kodok, Kelurahan Tigo Koto Dibaruah, Kecamatan Payakumbuh Utara, Kota Payakumbuh, Sabtu (29/4).

Puluhan masyarakat yang hadir dalam reses anggota DPRD Chandra Setipon yang juga Ketua Komisi B DPRD Kota Payakumbuh itu, dirasakan masyarakat sangat berarti. Apalagi menginformasikan kepada masyarakat terharap marak peredaran dan bahaya narkoba di daerah ini.

f

Diakui Chandra Setipon, memanfaatkan rasa reses ke dapil kali ini, dirinya sengaja mengandeng pihak BNNK Payakumbuh. “Formula ini sengaja kita ciptakan, agar kegiatan reses ini bisa lebih multifungsi, dimana selain bisa melakukan reses ke Dapil masing-masing, kita juga menggandeng dari BNN Kota Payakumbuh untuk mensosialisasikan kepada masyarakat lebih luas bagaimana dan seperti apa pengaruh tentang bahaya narkoba”, jelas Chandra Setipon.

Dengan adanya agenda dan kegiatan seperti ini, ulas Chandra Setipon, masyarakat bisa lebih paham dan mengerti dan bisa memproteksi diri serta keluarganya akan bahaya dan pengaruh narkoba. Pada kesempatan itu Kepala BNNK Payakumbuh, AKBP Firdaus ZN, menjelaskan kepada masyarakat bahwa akhir-akhir ini ancaman bahaya narkoba di Payakumbuh sudah merambah kesemua lini masyarakat.

“ Untuk memahami besarnya ancaman bahaya narkoba saat ini, maka peran serta masyarakat sangat dibutuhkan dalam menanggulangi bahaya narkoba,” ujar AKBP Firdaus ZN. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here