Sudah Lama ‘TO” Edwin Akhirnya Dibekuk

0
32
Sudah Lama ‘TO” Edwin Akhirnya Dibekuk
Sudah Lama ‘TO” Edwin Akhirnya Dibekuk

Limapuluh Kota,DekadeposSeakan tidak pernah berhenti, peredaran gelap Narkoba di Kabupaten Lima Puluh Kota semakin mengkhawatirkan.

Usai membekuk empat orang tersangka pemakai Narkoba, Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Limapuluh Kota kembali membekuk seorang petani yang nyambi bekerja sambilan sebagai pengedar narkoba jenis ganja kering.

Petani bernama Edwin (31) beralamat di Jorong Ketinggian Kecamatan Harau itu, dibekuk saat menunggu seorang temannya yang diduga juga akan ikut mengkonsumsi narkoba bersamanya.

Dari penangkapan pada Sabtu (1/10) sekitar pukul 15.30 Wib, Polisi juga mengamankan 1 paket kecil ganja kering siap pakai yang di bungkus kertas koran. Barang haram tersebut diamankan dari saku celana pria dua Anak tersebut.

Tersangka merupakan Target Operasi (TO) yang telah lama diincar Polisi. Ia juga dikenal sebagai pengedar Narkoba di kawasan ketinggian. Dari pengakuan sejumlah tersangka yang sebelumnya dibekuk, menyebutkan bahwa mereka mendapatkan pasokan ganja kering dari tersangka Edwin.

” Tersangka merupakan Target Operasi yang telah lama kita incar. Ia kita bekuk di daerah Jorong Balai. Ia kita bekuk dari pengembangan terhadap penangkapan sejumlah tersangka sebelumnya,” sebut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP. Bagus. S melalui Kasat Resnarkoba, Iptu, Zul Andri, Jum’at  (7/10) di Mapolres Limapuluh Kota.

Sementara tersangka Edwin, saat menjalani pemeriksaan, menyebutkan ia masuk kedalam lingkaran gelap Narkoba akibat terpengaruh dengan sejumlah teman-temannya. “ Saya terjebak dalam lingkaran Narkoba akibat terpengaruh dengan teman-teman pak,” ucapnya.  Ia juga menambahkan, bahwa untuk mendapatkan pasokan ganja kering untuk dijual, ia membeli kepada seseorang di Kota Payakumbuh.

Hingga kini, tersangka dan barang bukti 1 paket Narkoba jenis ganja kering masih diamankan di Mapolres Limapuluh Kota untuk penyelidikan lebih lanjut. (Esha Tegar Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here