Sukses Gelar Peru Utama Cup, Tuan Rumah Gondol Juara

0
37

Lima Puluh Kota, Dekadepos.com

Tim tuan rumah Peru Utama pastikan gelar juara Open Tournament Peru Utama Cup VIII usai tumbangkan tim tamu Gunuang Malintang Utama, Jumat 31 Maret 2017 kemarin. Skor 3-0 menjadi hasil akhir dari pertandingan yang berlangsung di Lapangan Peru Utama Jorong Parumpung Kenagarian Koto Baru Simalanggang, Kecamatan Payakumbuh, Kabupaten Limapuluh Kota.

Open Tournament Peru Utama Cup VIII ini sendiri diikuti sebanyak 16 klub dari Sumbar, Riau, dan Jambi. Ketua Panitia H. F. Dt. Rajo Suaro Nan Elok mengatakan turnamen ini dilaksanakan untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan antar insan sepakbola yang tidak hanya di wilayah Sumbar tapi juga tetangga seperti Riau dan Jambi.

IMG20170331172416

“Turnamen ini digelar sejak 16 Maret lalu hingga kemarin partai final antara tuan rumah dan Gunuang Malintang Utama dari Pangkalan,” ujarnya didampingi Wakil Ketua Rais Ardipa dan Sekretaris Riski Adres Juvano.

Dengan kemenangan 3-0 ini Peru Utama berhasil mengalahkan 16 tim peserta turnamen termasuk Klub PSP Padang. Turnamen ini sendiri dikatakannya memperebutkan total hadiah Rp20 juta.

2 5

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Lima Puluh Kota, Sastri Andiko, menyambut baik setiap kegiatan olahraga yang digelar, sebab bisa mengajak generasi muda kepada hal-hal positif. “ Kita tentu sangat  menyambut baik setiap kegiatan yang bernilai positif, sebab bisa mencegah hal-hal yang negatif, apalagi peredaran gelar Narkoba kian mengkhawatirkan”. Sebut Politisi Partai Demokrat itu”. (Esha Tegar).

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here