Tabrakan, 1 ABG di Payakumbuh Tewas

0
24

Payakumbuh,Dekadepos—Seorang Anak Baru Gede (ABG) di Payakumbuh diketahui meninggal dunia setelah terlibat Kecelakaan Lalu lintas di Simpang Tiga Baypas Kelurahan Pakan Sinayan Kecamatan Payakumbuh Barat Kota Payakumbuh pada Rabu (19/10) sekitar pukul 20.30 Wib.

Korban perempuan, Anggi Dwi Putri(16) warga Kelurahan Kubu Gadang,Kecamatan Payakumbuh Barat dikabarkan meninggal dunia setelah dilarikam ke RS dr. Adnaan WD Payakumbuh. Karena mengalami luka cukup parah, nyawa perempuan tersebut tak terselamatkan.

Sementara tiga orang lainnya, yang juga ikut terlibat dalam laka lantas antara sepeda motor jenis Beat dan Vario itu, Fera, Fauzan Azizi dan Kurnia Ilahi mengalami sejumlah luka.

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kasat Lantas, Iptu. Yudi Satria didampingi Kanit Laka, Ipda. Aurman Mandai ketika dikonfirmasi, membenarkan ke jadian tersebut.

“Memang tadi ada laka lantas, antara kendaraan roda dua merk beat dan vario. Dari informasi yang kita peroleh di tkp, salah satu kendaraam dari arah baypass hendak menuju Kawasan ngalau, sementara kendaraan satu lagi, dari arah ngalau menuju arah Pasar Payakumbuh. Dari kejadian tersebut, satu orang abg perempuan meninggal di Rumah Sakit”. Sebut Ipda. Aurman Mandai yang langsung turun ke Lokasi kejadian.(Esha Tegar Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here