TARGET MENANG PEMILU 2019: DPD Partai Nasdem Limapuluh Kota Gelar Rakordasus

0
100

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com –

Sedikitnya, sekitar 150 orang kader Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota terdiri dari 40 Orang Bakal Calon Legislatif  (Bacaleg), 91 orang Komisi Saksi Nasdem (KSN) dan puluhan pengurus DPD Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota, Minggu (22/4) akan mengikuti Rapat Koordinasi Khusus (Rakordasus) di hotel Sago Bungsu, Lubuak Batingkok, Kecamatan Harau.

Ketua KSN Partai Nasdem daerah Kabupaten Limapuluh Kota, Hilmi Dt. Maro Sati menyebutkan bahwa, Rakordasus yang akan berlangsung sehari penuh itu, bertujuan untuk mempersiapkan pemenangan Partai Nasdem pada Pemilu serentak yang akan digelar 2019 mendatang.

Digelarnya Rakordasus bagi Bacaleg dan KSN, ulas Hilmi Dt. Maro Sati, selain bertujuan untuk pembekalan bagi Bacaleg, sekaligus untuk mempersiapkan Komisi Saksi Nasdem yang nantinya memiliki tugas dan tanggungjawab cukup berat untuk mempersiapkan para saksi Partai Nasdem dalam pelaksanaan Pemilu 2019 mendatang.

Diakui Hilmi Dt. Maro Sati, agar Rakordasus Partai Nasdem tersebut mencapai sasaran untuk pemantapan Bacaleg dan KSN dalam pemenangan Partai Nasdem Pemilu 2019 mendatang, maka akan turun KSN Pusat, Dr. Nasrullah dan pengurus Ketua Bappilu Partai Nasdem Propinsi Sumatera Barat, Erizal Effendi, SH, MH dibantu Ketua DPC Partai Nasdem Limapuluh Kota, H. Ilson Cong dan tim KSN Limapuluh Kota sebagai pemateri dalam Rakosdasus tersebut.

Lebih jauh diungkapkan Hilmi Dt. Maro Sati, digelarnya Rakordasus Partai Nasdem di Kabupaten Limapuluh Kota ini, selain bertujuan untuk pemantapan Bacaleg dan KSN, namun tujuan akhirnya adalah untuk mewujudkan target Partai Nasdem merebut 5 kursi di DPRD Limapuluh Kota. Targernya, satu kursi setiap daerah pemilihan (Dapil) di Kabupaten Limapuluh Kota.

Tak hanya itu, pungkas Hilmi Dt. Maro Sati, target Partai Nasdem Kabupaten Limapuluh Kota juga bertekad untuk mendudukan satu kadernya di DPRD Propinsi Sumatera Barat untuk daerah pemilihan Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh dan satu kursi untuk DPR-RI. (est)