Terduga Teroris Ditangkap Densus di Payakumbuh, Ini Kata Tetangga.

0
88

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Ditangkapnya Seorang Terduga Teroris Warga Kelurahan Sungai Pinago Kecamatan Payakumbuh Barat Berinisial H Alias JT (40) Oleh Tim Densus 88 Mabes Polri Mengagetkan Sejumlah Warga Sekitar, termasuk tetangga sekitar. Menurut salah seorang warga sekitar, Jamuhur yang tinggal tepat dibelakang rumah H mengatakan bahwa terduga teroris yang merupakan bapak 1 anak dikenal sebagai laki-laki ramah yang cukup baik.

Sebelumnya diberitakan bahwa, tim Densus 88 Mabes Polri melakukan penggerebekan didua tempat berbeda di Payakumbuh. Baca BACA : http://www.dekadepos.com/2016/12/21/diduga-terkait-bom-tim-densus-geledah-bengkel-dan-kontrakan-di-payakumbuh/ (KLIK)

1

Bahkan warga sekitar mengaku kaget dengan penangkapan itu, sebab mereka tidak menduga bahwa pria yang pernah merantau ke Kota Bandung itu bakal dibekuk Polisi. “ Rumah yang dia tinggali tersebut adalah rumah kontrakan. Ia juga telah beristri dan milik seorang anak. Namun ditinggal di Bandung. Dia sehari-hari bekerja di sebuah bengkel yang tak jauh dari tempatnya tinggal.” Sebut Jamuhur.

Ia juga menambahkan, bahwa sejumlah orang memang kerap datang kerumah kontrakan tersebut untuk menemui H, namun itu tidak sering. Sebagai warga, terduga teroris H dikenal sebagai orang yang cukup baik.
Selain melakukan penangkapan terhadap terduga teroris H, Tim Densus 88 juga menyita sejumlah barang, diantatannya, GPS, Tas Ransel serta sejumlah buku yang belum diketahui jenis dan judulnmya.

3

Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto didampingi Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwan dan Kasat Reskrim, Iptu. Wawan Dermawan. Membenarkan bahwa dari lokasi kontrakan tersebut memang diamankan sejumlah barang. “ Dari lokasi tadi memang diamnakan sejumlah barang bukti, buku, kamera, paket,tas ransel, handphone”. Sebtunya.
Ketika ditanya wartawan, Kapolres tidak mau berbicara lebih lanjut terkait barang bukti yang diamankan, apakah ada bahan peledak atau tidak. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here