Terima SK Kenaikan Pangkat, Ratusan PNS Diminta Jaga Kedisiplinan Kerja dan Menaati Aturan

0
110

Solok, Dekadepos.com

Bertempat di lapangan Balaikota Solok, Wakil Walikota Solok Reiner menyerah secara simbolis Surat Keputusan (SK) Kenaikan Pangkat bagi 197 Aparatur Sipil Negara (ASN) periode Oktober 2017 di Lingkungan Pemerintahan Kota Solok pada Senin (9/10). Turut Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Daerah Rusdianto,SIP,MM dan Kepala BKPSDM Natsirudin,SH,MM. Adapun dari 190 ASN yang mendapat kenaikan pangkat terdiri atas Gol IV sebanyak 37 orang, Gol III sebanyak 149 orang dan Gol II sebanyak 4 orang.

Wakil Walikota mengucapkan selamat kepada seluruh ASN yang mendapat kenaikan pangkat tersebut dan juga berpesan kepada seluruh ASN peserta apel dan terutama yang baru memperoleh kenaikan pangkat untuk senantiasa menjaga kedisiplinan dalam kerja dan menaati semua aturan yang berlaku sehingga dapat memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat, serta senantiasa bekerja ikhlas, teduh dalam melayani.

“Selamat bagi ASN yang menerima kenaikan pangkat periode 1 Oktober, karena bahwa kenaikan pangkat bukan hak sebagaimana pemahaman ASN selama ini. Tetapi sebagai bentuk penghargaan atas pengabdian dan prestasi kerja ASN, makanya ada juga diantara ASN yang sudah mengajukan tapi tidak mendapat persetujuan teknis dari BKN” ungkap Reinier di hadapan para peserta apel.

“Untuk itu kepada yang mendapat kenaikan pangkat untuk lebih meningkatkan produktivitas kerja sebagai ASN, menjaga integritas, mari kita kembalikan jati diri ASN sebagai Abdi negara yang terpercaya”, tutup Wawako. (Est).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here