TERJADI DI DPRD BUKITTINGGI: “Saat Sidang Paripurna, OPD Sibuk Main HP”

0
119

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD Bukittinggi tentang Rekomendasi DPRD akan LKPJ Walikota Bukittinggi tahun 2016 di ruang sidang DPRD Bukittinggi pada Selasa (2/5) kemaren,terlihat pemandangan yang sangat janggal. Dimana saat DPRD membacakan rekomendasi dan Walikota menyampaikan pidatonya,para Peserta Sidang Paripurna yang kebanyakan dari kalangan kepala OPD sibuk bermain HP.

Seperti yang terpantau Dekadepos,pada Sidang Paripurna Istimewa DPRD selasa kemaren.Dimana saat Ketua Komisi I DPRD Bukittinggi,M.Nur Idris membacakan rekomendasi DPRD.para Peserta sidang disibukan dengan berma in HP.

Ada yang bermain game, ada yang membuka Facebook,dan ada yang melihat media Online.dan juga ada yang saling SMS.kalau dilihat sekejab para pe serta itu melihat kebawah,bukannya membaca buku rekomendasi DPRD yang dibagikan staf sekretariat DPRD.Melainkan lebih banyak bermain HP.

Dari kondisi itu,selain tidak enak dipandang mata,dan sudah pasti apa yang menjadi rekomendasi DPRD akan LKPJ Walikota Bukittinggi tahun 2016 tidak akan terserap oleh pikirannya,kecuali membaca laporan yang dibagikan Termasuk pidato Walikota,tentu tidak masuk kedalam pikiran para pejabat karena keasikan bermain HP tersebut.

Untuk itu,kedepannya,tidak ada salahnya para Pejabat dilingkungan pem ko Bukittinggi untuk serius mengikuti berbagai Sidang dan rapat di DPRD.Sebab sidang dan rapat itu terkait dengan kinerja para pejabat Bukittinggi yang akan dipertanggungjawabkan walikota.

Sekko Bukittinggi H.Yuen Karnova sebagai Induk semang para ASN dapat mengingatkannya.kalau tidak ,tentu kondisi itu akan terus berjalan.”Para Pim pinan daerah dan DPRD sibuk berpidatodan para pejabat sibuk main HP”, komentar rekan rekan wartawan yang meliput Sidang paripurna Selasa kemaren ( Aldo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here