Terkait Aksi Demo Warga ke DPRD 50 Kota, ini Klarifikasi Jhon Kennedy Aziz

0
261
Jhon Kenedi Aziz, Anggota DPR-RI Dapil Sumbar II

Limapuluh Kota, dekadepos.com-

Terkait Aksi Demo Warga Jorong Nenan ke DPRD 50 Kota yang menyebut nama Anggota DPR-RI Jhon Kennedy Aziz (JKA) , Berikut Kami Turunkan Klarifikasi JKA yang dikirim ke Salah Satu Group WA, ini Klarifikasinya..

Assalamualaikum wrwb.

Dunsanak Ambo di Group WA Limopuluah yang Ambo hormati..!

Ambo manyimak secara baik, dan Ambo prihatin hari ko terjadi demo dari Dunsanak kito Nenan.., mudah2an permasalahn dunsanak kito dari Nenan dapek terselesaikan dengan baik..

Sebagai klarifikasi dari Ambo, Ambo memang pada bulan Agustus yang lalu bersama Ketua DPRD Kab 50 Kota, kabid Jasamarga, Dinas PU dan beberapa warga masyarakat mengunjungi Nenan..

Kunjungan Ambo ka Nenan adalah kunjungan Ambo yang kedua..

Pada waktu ada pertemuan antara Kami di Nenan dengan masyarakat maka memang masyarakat menyalurkan aspirasinya yaitu jalan dan penerangan..

Nah dikarenakan pada waktu itu Kami hadir di Nenan cukup komplit, maka Kami berjanji UNTUK MEMPERJUANGKAN ASPIRASI MASYARAKAT NENAN ITU, dengan cara Adpirasi itu diteruskan dengan mengajukan proposal yang ditandatangani oleh Pimpinan Daera setempat.., namun sampai saat ini KAMI belum menerima proposal itu atau juga Kami belum tahu dimana apa proposal itu telah dikirim ke Kementrian/ Lembaga terkait..

Memang kurang lebih semunggu yang lalu sy pernah di telpon Bapak Hanif/ Bina Marga dan akan bertemu dengan Saya, namun sampai sekarang Saya belum bertemu dengan Bapak Hanif..

Saran saya kita tidak usah bersilang pendapat, tapi kita harus bersatu padu memperjuangkan aspirasi dunsanak kito dari Nenan..

Demikian sebagai klarifikasi dari saya, kurang lebihnya saya mohon maaf..

Semoga kita semua selalu dalam berkah, ridho dan lindungan Allah swt., aamiin..

Terimakasih,

Wassalamualaikum wrwb

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here