Terkait Tender Sewa Tenda HPN Direktur PT. PKP Minta Hasil Lelang Dievaluasi Ulang

0
107

Padang, dekadepos.com

Tender penyewaan tenda untuk Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2018 melalui LPSE Sumbar dengan Nilai Pagu Rp. 2.235.860.000 dan Nilai HPS : Rp. 2.176.300.000 bersumber dari dana APBD Provinsi Sumatera Barat Tahun Anggaran 2018, diwarnai protes oleh rekanan peserta lelang.

Melalui suratnya tertanggal 30 Januari 2018 Direktur PT. Pesona Karya Persada (PT.PKP), Amelia Wulandari, sebagai perusahaan penawar terendah urutan 2 melayangkan surat protes kepada Kelompok Kerja Barang dan Jasa 2 ULP Propinsi Sumatera Barat.  Intinya, dalam suratnya itu Direktur PT. Pesona Karya Persada meminta pihak pelaksana lelang mengevaluasi ulang pekerjaan sewa tenda Hari Pers Nasional di Propinsi Sumatera Barat Tahun 2018.

Seperti diungkapkan Direktur PT. Pesona Karya Persada, Amelia Wulandari, dalam surat protesnya itu menyebutkan bahwa berdasarkan informasi yang diperolehnya dari pemberitaan media online http://www.nusantaranews.net/2018/01/pemenang, tentang pemenang lelang Sewa Tenda HPN Diragukan, maka atas pemberitaan itu PT. Pesona Karya Persada yang berkedudukan di Jakarta dengan alamat Gedung; Gedung Pesona Lantai 3 Suite. 307, jalan Ciputat Raya No 20 Kelurahan Kebayoran Lama Utara, Kecamatan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Provinsi DKI Jakarta, salah satu peserta tender dalam pekerjaan ini mengajukan permohonan untuk diadakan evaluasi ulang.

Sejauh mana Panitia Lelang menyikasi surat sanggahan tersebut belum diketahui, karena Pihak Panitia Lelang belum berhasil dihubungi. (Est)