Tes Urine Ketua BK DPRD Payakumbuh, Negatif Narkoba.

0
11

PAYAKUMBUH. Dekadepos.com.

Tes Urine yang dilakukan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) Payakumbuh terhadap Aribus Madri, Politisi PDI-P Kota Payakumbuh yang juga Ketua Badan Kehormatan (BK) DPRD setempat hasilnya negatif Narkoba, selain Aribus dalam pelaksana tes yang dilakukan menyusul di Kantor BNNK akhir pekan lalu itu juga diikuti oleh tiga orang anggota DPRD yang sebelumnya tidak mengikuti pelaksanaan tes urine serempak yang digelar di Kantor DPRD Kawasan Koto Nan Ampek, baca : http://www.dekadepos.com/2016/10/20/4-tahun-direncanakan-enam-anggota-dprd-payakumbuh-tidak-ikut-tes-urine/

Mereka yang juga ikut tes urine bersama Aribus Madri adalah, Politisi PKS yang juga Wakil Ketua DPRD, Suparman, Alex Wijaya serta Mawi Etek Arianto. Sementara Wilma Singkuan, Wakil Ketua DPRD dari Demokrat hingga kini masih menjalani pengobatan karena sakit.

“ Memang sejumlah anggota DPRD Payakumbuh yang sebelumnya tidak mengikuti tes urine serempak di Kantor DPRD, mendatangi kantor BNNK untuk melaksanakan tes urine. Hasil tes dari keempatnya adalah negatif Narkoba”. Sebut Kepala BNNK Payakumbuh, AKBP. Firdaus melalui Kasi Pencegahan dan Pemberdayaan BNNK Indra yulita, Senin sore (31/10)

Ditempat terpisah, Aribus Madri yang sejak semula mendukung pelaksanaan tes urine bagi anggota DPRD Payakumbuh menyebut bahwa ia mendukung setiap upaya perang terhadap Narkoba. Untuk itu sebagai ketua Badan Kehormatan ia menyebutkan bahwa siap melaksanakan tes urine bagi anggota DPRD Payakumbuh jika nantinya diminta lagi oleh BNNK. Ia juga menyebut, perang terhadap Narkoba harus ditabuh semua lapisan masyarakat, termasuk seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemko Payakumbuh.

“ Kita sangat mendukung perang terhadap Narkoba, sebab daerah kita sudah sangat rawan Narkoba. Selain itu, kita minta semua lapisan masyarakat mendukung upaya pemerintah dalam melakukan pemberatasan terhadap Narkoba.” Sebutnya (Esha Tegar Putra)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here