Tiap Ramadan Wanita ini Selalu Menangis, Ada Apa?

0
18
foto : Nikita Mirzani. © KapanLagi.com®/Bintang.com

Dekadepos.com

Bulan Ramadan bulan penuh berkah dan ampunan baru saja datang menyapa. Berbeda dengan orang lain yang menyambut dengan sukacita, Nikita Mirzani malah menangis.

Alasan Nikita Mirzani menangis saat Ramadan tiba lantaran teringat orangtua yang sudah tiada. Hal tersebut membuatnya reflek menitikan air mata rindu.

“Niki tiap puasa pertama emang selalu sedih. Gue kan yatim piatu, biasanya kalau hari awal gini suka penuh keharuan karena rindu orangtua,” tutur Nikita ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (17/5/2018).

Ibu dua anak ini mengatakan tidak ada yang bisa menghibur rasa sedihnya. “Nggak ada yang bisa menghibur sih. Ya namanya orang sedih dari hati mau gimana dihibur tetap sedih,” ucapnya.

Yang berbeda di Ramadan tahun ini adalah hadirnya Dipo Latief dalam hidup Nikita. Ia pun mempersiapkan makanan dan menemani bersantap sahur seperti pasangan pada umumnya.

“Nemenin sahur, dimasakin dan segala macam. Niki juga tanya buka pakai apa. Tapi kalau dia mah apa aja dimakan, nggak ribet,” tuntas wanita yang tak bisa lepas dari imej seksi tersebut. (Sumber : www.kapanlagi.com)