Tiga Komisi DPRD Payakumbuh Bakal Kunker ke DI Yogyakarta

0
36

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Tiga Komisi A,B dan C DPRD Kota Payakumbuh 21-26 Nopember 2016 berencana bakal melakukan kunjungan kerja ke sejumlah daerah Kabupaten dan Kota yang ada di Daerah Istimewa (DI) Yogyakarta. Menurut Kabag Humas DPRD Kota Payakumbuh, Isman Oyong, kunjungan kerja ketiga Komisi itu selain dipimpin Ketua Komisi dan pimpinan DPRD juga akan mengikutsertakan mitra kerja Pemko Payakumbuh.

Dikatakan Isman Oyong, kunjungan kerja Komisi A,B dan C DPRD Kota Payakumbuh itu, berkaitan dengan pembahasan 6 Rancangan Peraturan Daerah (Ranperda) termasuk 3 diantaranya Ranperda inisiatif DPRD. Adapun daerah kunjungan kerja ketiga Komisi itu, ulas Isman oyong, Komisi A dan B  akan berkunjung ke Pemko dan DPRD Kota Yogyakarta serta Pemkab dan DPRD Kabupaten Sleman.

Sedangkan Komisi C akan berkunjung ke Pemko dan DPRD Yogyakarta serta Pemkab dan DPRD Kabupaten Bantul. Isman Oyong menyatakan, hasil kunjungan kerja ketiga Komisi DPRD Payakumbuh itu, nantinya akan menjadi pedoman dan acuan bagi DPRD Kota Payakumbuh untuk mensahkan ke 6 Ranperda itu untuk disetujui menjadi Peraturasan Daerah (Perda).

“ Nantinya, hasil kunjungan kerja itu akan menjadi acuan bagi anggota DPRD Kota Payakumbuh untuk mensahkan Raperda itu menjadi Perda,” pungkas Isman Oyong. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here