TINGKATKAN SINERGI DAN NETRALITAS: TNI, Polri dan Pemda Gelar Upacara Gabungan

0
59

PAYAKUMBUH, dekadepos.com –

Walikota Payakumbuh H. Riza Falepi ST.MT yang bertindak sebagai inspektur upacara dalam upacara gabungan TNI, Polri dan Pemko yang digelar di Gelanggang Kubu Gadang Payakumbuh, Selasa (17/4) dalam pidatonya menyampaikan bahwa, kita hidup harus bersinergi, solid dalam tindakan untuk kepentingan bersama dengan semua instansi pemerintahan dan elemen masyarakat.

Menurut Walikota H. Riza Falepi ST.MT, yang tak kalah pentingnya, Pemerintah harus mengayomi, melindungi, mensejahterakan masyarakat sesuai yang dijamin Undang undang.

Upacara gabungan TNI, Polri dan Pemda dengan komandan upacara Kapten Czi Jhoni Forta MP dan Perwira upacara Kapten Inf Pardani, itu berjalan aman, hikmat dan lancar.

Hadir dalam upacara gabungan TNI, Polri dan Pemda tersebut Dandim 0306/50 Kota Letkol Kav Solikhin S.Sos, MM, Kapolres Kota Payakumbuh AKBP Endrastiawan Setyowibowo S.Ik MH, Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota Safaruddin Dt. Bandaro Rajo, Dansub POM Kota Payakumbuh Kapten Cpm Ali Yohanes, Wakapolres Kabupaten Limapuluh Kota Kompol Eridal, Dandenzipur 2/PS Mayor Czi Ridwan Srihananta SE. MM, Danyon 131/Brs Mayor Inf Yusuf Saud Tanjung, OPD Kota Payakumbuh dan OPD Kabupaten Limapuluh Kota.

Menurut informasi yang diperoleh media ini bahwa, untuk mensukseskan upacara gabungan TNI, Polri dan Pemda tersebut adapun pasukan upacara terdiri dari Kelompok Korsik/Gersang, 1 SSK Kodim 0306/50 Kota, 2 SSK Batalyon 131/Brs, 1 SSK Denzipur 2/PS, 1 SSK Polres Kota dan Kabupaten Limapuluh Kota, 1 SSK (Damkar, Dishub dan Pol PP, 2 SSK Korpri, 1 SSK Pelajar SMA dari kedua daerah. (est)