Tragis, Anak Punk Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

0
49

Bukittinggi.Dekadepos.com

Anak Punk bernama Rahmat Hidayat (26) yang diketahui warga Jo rong Balai Satu,Kenagarian Paninjauan,Kec.X Koto,Kab.Tanah Datar ditemu kan tewas dengan posisi tertelentang berlumuran darah di Lantai dasar Ge dung Parkir Bukittinggi oleh petugas Cleaning Service pada Kamis (26/1) pagi kemaren.

Informasi yang diperoleh Dekadepos.Com di TKP menyebutkan, se perti biasanya,Aswin (33) warga Kubu Gulai Bancah,Bukittinggi yang meru pakan petugas Cleaning Service Gedung Parkir yang berhadap hadapan dengan Gedung DPRD itu melaksanakan tugasnya untuk membersihkan areal Gedung Parkir tersebut.

Baru saja Aswin hendak bekerja,dia dikagetkan dengan pemandang an sesosok mayat laki laki tergeletak berlumuran darah di lantai dasar Ge dung parkir tersebut.Lalu Aswin melaporkan kejadian yang dilihatnya itu kepada Kordinator Satpam Gedung Parkir,Dedi Azwar.

Dari laporan Aswin , Dedi Azwar langsung melaporkan kejadian itu kepada pihak Kepolisian guna  menindak lanjuti atas temuan mayat laki -laki ini.Dan tidak lama berselang ,pihak Sentra Pelayanan Kepolisian Terpa du (SPKT) bersama tim piket Sat Reskrim Polres Bukittinggi, melakukan olah Tempat Kejadian Peristiwa (TKP).

Marwan Efendi (22) suku sikumbang,Pekerjaan Satpam ,alamat Pa ninjauan X Koto,Kabupaten Tanah Datar, mengatakan,ia mengenali dan ju ga sekampung dengan korban tersebut.Bahkan dari Marwan diketahui, ka lau sosok mayat laki laki berlumuran darah itu bernama Rahmat (27) yang juga suku Sikumbang,dan beralamat di Jorong Balai satu ,Kenagarian Panin jauan,kec.X Koto,Kab.Tanah Datar.Dan Marwan juga tahu dengan pihak  ke luarga Rahmat.

”Kita sudah mencoba untuk menghubungi pihak keluarga,yang no mornya ada sama kita.Namun, tidak ada jawaban dari nomor yang dihubu ngi tersebut,”ujar Marwan.

Menurut Marwan,Korban sebelumnya sering terlihat nongkrong di wilayah Padang Panjang,dan baru beberapa hari ini ia datang ke Bukitting gi .Tetapi,Marwan mengaku tidak tahu pasti penyebab korban hingga jatuh kelantai dasar gedung tersebut.

Sementara informasi lain yag diperoleh Dekadepos.com,korban Rah mat yang ditemukan tewas berlumuran darah di lantai dasar Gedung Parkir itu merupakan Anak Punk yang sering nongkrong diseputaran Gedung par kir dikala malam hari dan suka menghirup Lem dan meminum minuman keras.

Kuat dugaan,Korban saat itu lagi mabuk dan terjatuh kebawah yang posisi jatuhnya masih menjadi tanda tanya.Apakah dari gedung Parkir atau pun dari atas Trotoar depan gedung parkir tersebut.Sebab posisi mayat sa at ditemukan antara gedung parkir dengan Trotoar Jalan Sudirman (depan DPRD-red) yang tingginya lk 10 meter..

Kapolres Bukittinggi AKBP.Arly Jembar Jumhana melalui Kasat Res krim Polres Bukittinggi,AKP Joko Hendro Lesmono membenarkan adanya temuan mayat laki-laki di lantai dasar Gedung Parkir,dan saat ditemukan oleh petugas yang ada di TKP,terdapat memar pada bagian kepala dan mengeluarkan darah,termasuk hidung juga mengeluarkan darah.Mayat laki laki bernama Rahmat itu langsung dibawa ke Rumah Sakit Ahcmad Moechtar (RSAM) Bukittinggi untuk di visum.

Dari hasil identifikasi dilapangan oleh Tim Identifikasi Sat reskrim Polres Bukittinggi,,menurut Kasat Reskrim,dari tubuh korban tercium bau minuman keras serta pada saku jaket yang dipakai korban ditemukan lem yang bermerek cap kambing.Dan kita juga tengah melakukan penyelidikan atas penemuaqn mayat itu.

“Dan saat ini,mayat tersebut sudah kita semayamkan di kamar jena zah RSAM,untuk dilakukan Visum Et Repertum sambil menunggu kedatang an pihak  keluarga korban, guna proses penyelidikan lebih lanjut,terkait meninggalnya korban Rahmat ini,”ujar Kasat Reskrim AKP Joko Hendro Lesmono.( Aldo )

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here