TSR Kunjungi Mesjid, Sekdako : Ini Bentuk Sillaturahmi Pemko dan Warga

0
49

Payakumbuh, Dekadepos.com

Tim Ramadhan kota Payakumbuh dari Tim VIII yang dipimpin Sekretaris Daerah Benny Warlis mengunjungi Masjid Muslimin Labuah Baru Kelurahan Koto Kociak Kubu Tapakrajo (1/6). Masjid yg berada tepat di belakang pusat perbelanjaan Ramayana ini selalu ramai di kunjungi oleh jamaah, baik dari kota Payakumbuh maupun dari daerah tetangga seperti Kab. 50 Kota. Bahkan di luar bulan suci ramadhan pun mesjid ini selalu padat oleh jamaah.

Dalam sambutannya, Benny Warlis mengawali dengan sedikit memberikan Tausiah kepada jamaah tentang ciri-ciri orang yg beriman. “Adapun ciri-ciri orang yg beriman itu ketika mereka mendengar nama Allah, bergetarlah hati mereka, dan apabila mereka membaca aya-ayat-Nya maka bertambahlah iman mereka, dan hanya kepada Allah lah mereka bertawakkal, dan mereka selalu mendirikan shalat, dan meng-infakkan sebagian rezkinya di jalan Allah”, ucap Benny.

Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa kunjungan tim Ramadhan adalah sebagai bentuk silaturahim anatara Pemerintah kota Payakumbuh dengan warganya.

“Tim Ramadhan dibentuk adalah dalam upaya menjaga hubungan silaturahim antara pemko Payakumbuh dengan masyarakat, sekaligus menampung aspirasi dari masyarakat”, ujar Sekdako Benni.

Diakhir kunjungan tim menyerahkan 2 (dua) gulung karpet kepada pengurus masjid Muslimin Labuah Baru. Adapun yang turut hadir bersama Sekretaris Daerah Benni Warlis Malam itu berasal dari Dinas Pendidikan, Dinas PTSP, dan Dirut RSUD Andanaan WD, Kabag Organisasi. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here