Tuntut perbaikan jalan, warga Sindir anggota DPRD 50 Kota

0
510

Limapuluh Kota, Dekadepos.com

Puluhan warga Jorong Nenan Kenagarian Maek Kecamatan Bukik Barisan Kab mupaten Limapuluh Kota mendatangi gedung DPRD setempat di Kawasan Bukik Limau Sejak Minggu (1/10) sekitar pukul 03.00 Wib. Puluhan warga tersebut datang menggunakan sejumlah kendaraan. Kedatangan puluhan warga dari pelosok Limapuluh Kota itu juga membawa spanduk yang menyuarakan ” Kegelisahan Dan Sindirian ” terhadap Pemerintah Dan wakil rakyat yang dianggap tidak berbuat banyak untuk perbaikan jalam didaerah mereka.
Didalam sebuah spanduk, warga menuliskan Sindirian, ” Took baganti anggota Dewan, jalan kami batambah parah”. tidak itu saja, warga juga menuliskan sejumlah keinginan Dan tuntutan lainnya. Kedatangan warga ke gedung DPRD tersebut, disambut oleh sejumlah anggota dan pimpinan DPRD, Ketua DPRD, Syafarudin, Sastri Andiko, Wendi Chandra Dan lainnya.
Puluhan anggota Polisi dari Polres Limapuluh Kota serta anggota Satpol-PP terlihat ikut menjaga keamanan disekitar gedung DPRD. Tak berselang lama, sejumlah perwakilan warga, diminta masuk ke gedung DPRD untuk berdiskusi. sementara puluhan orang lainnya menunggu di luar gedung. Hingga kini, diskusi/penyampainnya aspirasi warga yang juga dihadiri Wakil Bupati Ferizal Ridwan masih berlangsung. (Est).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here