Ulah Bokep, Dua Bersaudara di Payakumbuh Diduga Cabuli Bocah 5 Tahun

0
696

PAYAKUMBUH, Dekadepos.com

Usai dikejutkan dengan penangkapan seorang pekerja bengkel yang merupakan terduga pelaku teror beberapa waktu lalu oleh Tim Densus 88 Mabes Polri, Kini Payakumbuh kembali dikejutkan dengan ulah dua orang bersaudara di Koto Baru Payobasung Kecamatan Payakumbuh Timur. Kedua pelaku sebut saja BE (17) seorang buruh dan sang adik JAT (15) pelajar diduga nekad melakukan perbuatan cabul kepada Cinta (5) seorang bocah kecil yang merupakan tetangganya.
Peristiwa tersebut terungkap pada Kamis (22/12) saat Cinta dimandikan oleh sang Nenek sebut saja Biai, saat itu Cinta mengeluhkan sakit pada alat kelaminnya. Tak hanya kepada Biai, Cinta juga mengeluhkan sakit dan menceritakan kepada sang bibi, sebut saja Jani. Kepada Jani, korban juga menyebut nama kedua orang ABG yang diduga melakukan perbuatan cabul itu.

Hingga akhirnya peristiwa itu diketahui oleh orang tua korban. Mereka akhirnya sepakat melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Payakumbuh. Didampingi, orang tua, bibi dan nenek, Cinta menceritakan peristiwa itu. “ Memang tadi datang orang tua korban dan sejumlah keluarganya ke Mapolsek untuk melaporkan dugaan perbuatan cabul.

Di Mapolsek Payakumbuh Kawasan Kaniang bukik, Korban menceritakan bahwa ia dicabuli oleh kedua pelaku yang merupakan kakak adik. Setelah laporan kita terima, kita langsung mengamankan keduanya pelaku yang sebelumnya telah diamankan warga dan Babinsa setempat disebuah kedai”. Sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kapolsekta, Kompol. Russirwan didampingi Panit Reskrim, Ipda. Aiga Putra, Jumat sore (23/12).

Kapolsek juga menambahkan, dari keterangan pelaku, mereka menyebutkan bahwa korban kerap bermain kerumah keduanya, sebab mereka merupakan tetangga. Saat kejadian, salah seorang pelaku JAT tengah bermain Handphone didalam kamar, diduga ia teransang saat menonton film porno sehingga nekad melakukan pencabulan kepada bocah ingusan itu. Selain pelaku JAT, sang kakak BE juga melakukan perbuatan tidak senonoh itu kepada korban.

Dari keterang kedua pelaku di Mapolsek, mereka menyebutkan bahwa korban selain dicium, dipeluk, pakaiannya juga sempat dilepas dan memegan kemaluan korban. Parahnya lagi, salah seorang pelaku sempat memasukkan kemaluannya kepada korban. Kejadian tersebut telah berulang kali dilakukan kedua pelaku terhadap korban.
Untuk proses lebih lanjut, kasus tersebut dilimpahkan Polsek Payakumbuh ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Payakumbuh. (Esha Tegar).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here