Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Solok Kunjungi Pemondokan Atlet

0
28
SOLOK, Dekadepos.com
 Untuk meningkatkan semangat bertanding bagi para atlet asal Kabupaten Solok, Wakil Bupati Yulfadri Nurdin, SH dan Ketua DPRD Kabupaten Solok, H. Hardinalis Kobal, SE, MM, mengunjungi mess atau pemondokan atlet asal Kabupaten Solok di Kawasan Cengkeh, kota Padang.
Di mess atau pemondokan, Wakil Bupati dan Ketua DPRD di sambut oleh Ketua KONI, Rudi Horizon, Sekum KONI, Madra Indirawan, SH, Bendahara KONI Rafles Eka Putra dan pengurus KONI lainnya.
“Kita sengaja datang ke sini untuk memberi motivasi dan semngat kepada anak-anak atau atlet yang akan bertanding. Mudah-mudahan mereka dalam kondisi sehat,” jelas Ketua DPRD Kabupaten Solok, H. Hardinalis Kobal.
Ditambahkannya, meski dalam kondisi sederhana dan persiapan apa adanya, namun H. Hardinalis terus memberi motivator agar jangan menyerah sebelum berjuang. “Kita akan selalu mendo’akan yang terbaik untuk Kabupaten Solok,” tambah Hardinalis.
Sementara Wakil Bupati Solok, Yulfadri Nurdin, juga berpesan agar para atlet, pelatih, official dan KONI tetap semangat menghadapi Porprov. “Yang jelas kita semua fokus menghadapi Porprov dan mudah-mudahan mencapai hasil maksimal. Untuk sementara kita lupakan rumah dan kita fokus ke pertandingan. Terimakasih atas perjuangan semuanya untuk Kabupaten Solok,” terang Yulfadri Nurdin.
Ketua KONI Kabupaten Solok, Rudi Horizon, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Wakil Bupati dan Ketua DPRD Kabupaten Solok yang sudah mengunjungi pemondokan atlet Kabupaten Solok.
“Dengan kunjungan Bapak Ketua DPRD dan Wakil Bupati ini, semngat anak-anak bertanding akan tambah meningkat,” jelas Rudi Horizon. Rudi juga menceritakan kondisi para atlet selama di mess, meski dengan lokasi penginapan sederhana, namun dirinya terus mengenjot semangat para atlet. Bahkan Rudi juga menceritakan, beberapa orang atlet sempat mengalami sakit karena belum terbiasa dengan lingkungan dan pemondokan yang baru (Ujang Jarbat)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here