Wako Ramlan Diburu ASN Selfie Bareng

0
16

Bukittinggi,dekadepos.com

Walikota Bukittinggi,Ramlan Nurmaitis yang dikenal tegas dan berwibawa, ternyata dengan senang hati melayani permintaan “selfie” beberapa ASN peserta Bimtek Kehumasan (27/10) di ruang seminar perpustakaan nasional bung hatta. Selama ini pemandangan itu sangat jarang terjadi.

Bimtek kehumasan yang diadakan atas kerjasama Bagian Humas Setdako Bukittinggi dengan BKD Kota Bukittinggi selama 3 hari (25-27/10), diikuti oleh 40 orang peserta dari berbagai SKPD. Dengan mendatangkan narasumber dari nasional, propinsi dan lokal yang sangat berkompeten dalam bidangnya, diharapkan Bimtek Kehumasan kali ini dapat mencetak agen-agen informasi baru di Pemko Bukittinggi.

Pada kesempatan yang sama, Wako Ramlan memberikan apresiasi yang tinggi kepada peserta. Peserta diminta untuk membuat berita dan langsung dinilai oleh wartawan senior.

“Saya, akan berikan reward bagi pembuat berita yang terbaik” ungkapnya dalam sambutan di penghujung acara.

Wako Ramlan juga menyampaikan bahwa seorang pelaku humas pemko Bukittinggi harus mampu menangkap pola, gaya dan arah berpikir seorang Walikota.

“Dalam membuat berita, jangan lupa pelajari visi, misi dan program-program yang telah dituangkan dalam RPJMD terlebih dahulu”jelas Wako Ramlan

“Karena jika tidak, maka berita tersebut akan ngawur dan tidak nyambung, tidak akan bisa menjembatani kebijakan pemko dengan masyarakat” lanjut Wako Ramlan.(Aldo)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here