Wako Ramlan Warning Pemilik Lapak Liar

0
12

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias memang tidak main main da lam melakukan penertiban bagi pelanggar aturan di kota Bukittinggi.Kalau ke maren SK4 atas perintah Walikota membongkar Karnopi toko Panama di sam ping By Pass.Kamis (27/4) kemaren Walikota memperingati para pemilik Toko sepanjang bawah Fly Over arah ke timur untuk membongkar Karnopinya,kalau tidak Pemko melalui SK4 akan membongkar paksa.

“ 36 Surat Peringatan (SP) satu sudah kita berikan kepada para pemilik toko yang disebalah timur Fly Iover ini agar dapat membongkar Karnopi yang menjorok ke By Pass secara kesadaran sendiri”,kata walikota Ramlan Nurmati as yang didampingi Ketua DPRD Kota Bukittinggi Beny Yusrial kepada Dekadepos dibawah Fly Over Aua Kuning,kamis kemaren.

Walikota H.Ramlan Nurmatias bersama ketua DPRD Beny Yusrial yang juga diikuti Sekko H.Yuen Karnova,Asisten III,H.Zet Buyung,Kepala Dinas PU-PR,Oktavianus,kadis perhubungan,Elvis Syahril Munir,Kepala satpol PP,Syafnir dan yang lainnya turun ke Aua Kuning setelah acara dengan KPK .Turun ke Aua Kuning untuk melihat kondisi yang telah ditertibkan tim SK4,baik itu TokoPana ma , Los Ikan maupun terminal Bus Simpang Aua.

Untuk kondisi terminal bus yang kembali dipenuhi oleh parkir kendraan pribadi.Secara tegas Walikota Ramlan Nurmatias memerintahkan Kepala Sat pol PP,Syafnir untuk menertibkan kembali terminal Bus itu dari parkir kendra an pribadi. Termasuk untuk menertibkan para pedagang yang ada didepan jenjang kantor Unit Pasar Aua Kuning.

“Dalam penertiban kota Bukittinggi ini,kita tidak main main”,kata waliko ta Ramlan Nurmatias.Siapa saja yang melanggar aturan akan kita tindak. Seper ti halnya Toko sepanjang jalan By Pass Bawah Fly Over arah ke Timur ini.Pada umumnya toko toko itu memakai karnopi yang melanggar aturan.Sebab karno pi yang dipasang jauh melebihi kedepan dan memakan fasilitas umum untuk parkir.

Jadi semua karnopi itu akan kita tertibkan.sebanyak 36 SP satu sudah diberikan kepada pemilik toko yang ada sepanjang bawah Fly over arah ke Ti mur.dan kita meminta kepada pemiik toko untuk membongkarnya secara kesa daran sendiri.Apabila dalam batas waktu toleransi yang kita berikan belum juga dibongkar.maka kita akan membongkar paksanya,tegas walikota Ramlan Nurmatias .

Sementara itu Ketua DPRD Beny Yusrial dalam peninjauan kelapangan bersama Walikota itu sangat mendukung kebijakan walikota dalam melakukan penertiban bagi yang melanggar aturan.Namun dalam penertiban itu ketua DPRD kembali mengingatkan untuk melakukannya secara profesional dan tidak tebang pilih.Sebab untuk menegakan aturan itu harus memberikan perlakuan yang sama,kata Ketua DPRD Beny Yusrial….( Aldo )…

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here