PEJABAT TINGGI PRATAMA DAN DIRUT PDAM DILANTIK

0
15

Padang Panjang,dekadepos.com

Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis BSBA melantik Pimpinan Pejabat Tinggi Pratama dan Direktur PDAM Kota Padang Panjang, di Aula Balai Kota, senin (22/5).

Dalam sambutannya,  Walikota Padang Panjang, Hendri Arnis mengatakan pelantikan adalah sebagai jawaban dari dilaksanakannya seleksi terbuka beberapa Jabatan Tinggi Pratama yang lowong dan evaluasi 100 hari kerja dari pengisian pimpinan SOPD yang baru.

Dengan adanya pelantikan ini, akan mendorong kinerja seluruh SOPD di Kota Padang Panjang menjadi lebih baik lagi. Kita hanya perlu memastikan bahwa yang dilantik hari ini adalah mereka yang satu tujuan dan satu haluan, untuk itu kita semua harus bersinergi untuk melayani masyarakat dengan sebaik baiknya dan membangun Padang Panjang yang kita cintai ini, harap Hendri.

Hendri menegaskan bahwa para Pejabat Tinggi Pratama ini adalah pejabat puncak yang menentukan keberhasilan pembangunan dan sosial kemasyarakatan di Kota Padang Panjang. Kepala SOPD, Asisten dan Staf Ahli merupakan jabatan yang sangat strategis, dimana dalam pelaksanaan tugas membutuhkan analisis yang cepat, tepat dan rasional, guna menyarankan berbagai kebijakan maupun inovasi kepada Kepala Daerah. Hendaknya hal ini bisa dipahami dengan baik, sehingga amanah yang dititipkan bisa memberi umpan balik yang maksimal kepada Walikota dan Kota Padang Panjang, dan pelantikan ini tanpa ada kutipan satu rupiah pun, tegasnya.

Sementara itu Ketua DPRD Kota Padang Panjang, Novi Hendri mengatakan bahwa DPRD Mengapresiasi komposisi Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik ini. Ini merupakan komposisi yang memaksimalkan potensi ASN Padang Panjang yang ada.

Novi menambahkan bahwa ASN Pemerintah Kota Padang Panjang merupakan ASN yang “The Best” dan diyakini mampu bekerja untuk membangun Kota Padang Panjang.

Turut hadir dalam Pelantikan ini yakni Unsur FORKOPIMDA, Para Pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang dan Keluarga Pejabat Tinggi Pratama yang dilantik(EDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here