Warga Batusangkar Ditangkap di Limapuluh Kota Bawa Sabu-sabu dan Ekstasi

0
111

LIMAPULUH KOTA, dekadepos.com –

Bersamaan digelarnya razia multi fungsi di depan Mapolres Limapuluh Kota dijalan raya negara Payakumbuh-Pekanbaru, Riau, Sabtu (29/4) sekira pukul 21.00 Wib, seorang warga Batusangkar bernama Alex Satriadi (37) terpaksa diamankan pihak kepolisian setempat.

Pasalnya, dalam penggeledahan yang dilakukan aparat Polres Limapuluh Kota, di dalam mobil Kijang Avanza dengan nomor polisi BM 1923 QD yang dikemudian Alex Satriadi, ditemukan narkotika golongan I jenis sabu-sabu dan pil ekstasi.

oke. tersangka

Menurut Kapolres Limapuluh Kota, AKBP Haris Hadis didampingi Kasat Resnarkoba, Itpu Zul Andri dan KBO reskrim Togap Silalahi, penangkapan terhadap tersangka Alex Satriadi berawal dari kecurigaan anggota Polres Limapuluh Kota yang melakukan razia multi fungsi di depan Mapolres jalan raya negera Tanjung Pati, Kecamatan Harau, dipimpin oleh AKP Joko Dwi Putro.

“ Atas kecuriguiaan itu dilakukan penggeledahan di dalam mobil yang dikemudikan tersangka. Dan, benar di dalam mobil tersebut ditemukan barang bukti (BB) 2 paket narkoba jenis sabu-sabu yang dibungkus dengan plastik warna bening disembunyikan dalam brus kain. Selain itu ditemukan 2 butir pil ekstasi warna hijau yang dibungkus dengan plastik warna bening ditemukan dalam brus kain yang terletak didasbor mobil, termasuk 11 lembar plastik kosong warna bening,” ungkap Kasat Resnarkoba, Itpu Zul Andri.

Diakui Kasat Resnarkoba, Itpu Zul Andi, untuk pengusutan lebih lanjut tersangka Alex Satriadi, sudah diamankan di Mapolres Limapuluh Kota. (esha tegar)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here