warga Gempar, Sesosok Mayat Ditemukan di Jalan Sumbar-Riau

0
45

img-20161115-wa0000

LIMAPULUH KOTA,Dekadepos.com

Diduga merupakan korban pembunuhan, sesosok mayat ditemukan oleh jajaran kepolisian Polres Lima Puluh Kota di Jorong Labuah Sampik Kenagarian Koto Alam Kecamatan Pangkalan Koto Baru Kabupaten Lima Puluh Kota, mayat yang belum di ketahui identitas nya tersebut masih dalam pemeriksaan petugas kepolisian. Kapolres Lima Puluh Kota, AKBP. Bagus S melalui Waka Polres, Kompol. Eridal ketika dihubungi Selasa siang (15/11) membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Namum pihak nya belum bisa memastikan identitasnya ataupun penyebab pasti kematian korban.

” Memang tadi kita mendapatkan in formasi bahwa ada penemuan mayat. Namun identitas dan penyebab kematian korban belum di ketahui” sebut nya.

Eridal menambhakam, Hal Ini merupakan pengembangan kasus Curas yang terjadi di Wilayah Hukum Polda Sumatera Utara, sebab salah seorang tersangka kejahatan yan g berhasil dibekuk jajaran Polda Sumut me nyebutkan bahwa, ia juga melakukan aksi kejahatan dan diduga membunuh dan pembuang korban di sekitar Lokasi penemuan tadi.

” Awalnnya ini merupakan pengwmbangan kasus dari Polda daerah lain. Setelah kita lakukam pencaharian selama 3 jam, korban akhirnya ditemukan di dalam jurang. Tadi informasinya kita dapat sekitar pukul 08.00 Wib”. Tambah mantan Perwira Polda Sumbar ini. ,(Esha Tegar)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here