Warga Temukan Mayat Mengambang di Batang Sikali

0
2882

Payakumbuh, Dekadepos.com

Warga Kelurahan Tiakar Kecamatan Payakumbuh Timur dikejutkan dengan penemuan mayat seorang perempuan yang diduga bernama Juari (70) Warga Kelurahan Padang Alai Kecamatan Payakumbuh Timur pada Jumat sore (2/3) sekitar pukul 17.30 Wib. Penemuan jasad yang masih menggunakan daster tersebut diketahui pertama kali oleh seorang warga Tiakar bernama Nanda (24).

Saat itu Nanda yang merupakan warga Kelurahan Tiakar tengah memancing di Banda Sikali Tanjung Rajo yang berjarak sekitar 500 M dari SMA 1 Payakumbuh. Saat itu Nanda memancing bersama orang tuanya bernama Alimi. Saat melemparkan kail ia kaget melihat jasad tersebut. Karena kaget ia berteriak dan lari.

Sehingga sang ayah melihat dari dekat. Kepada sang ayah, Nanda menyebutkan ia melihat mayat. Untuk memastikan hal tersebut, Alimi melihat mayat dari dekat. Hak tersebut selanjutnya dilaporkan Alimi ke warga. Sehingga warga dan Pihak kepolisian berdatangan ke lokasi.

” Iya tadi ada warga yang melihat mayat di dalam sungai. Setelah datang ke Lokasi mayat tersebut kita bawa untuk dilakukan pemeriksaan ” sebut Kapolres Payakumbuh, AKBP. Kuswoto melalui Kapolsekta Payakumbuh, Kompol. Russirwan.

Hingga kini, penemuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan pihak kepolisian. (Est)