Wartawan Lebong Kunjungi Kota Bukittinggi

0
32

Bukittinggi.Dekadepos.com

Dalam pertemuan jajaran Pemerintah Kota Bukittinggi dengan pemkab Lebong,Bengkulu ,Selasa (25/4) kemaren.Terjadi saling wawancara Kepala antara Wartawan Kota Bukittinggi dengan wartawan kab.Lebong.Dan akhirnya para wartawan kedua Daerah saling tukar informasi dan saling bekerjasama pula yang disponsori Humas dan Ptotokoler kab.lebong.

Seusai acara seremonial penyambutan rombongan kab.Lebong,Bengkulu di Auala kantor Balaikota Bukittinggi.para wartawan kota Bukittinggi mengejar Bupati Lebong ,Rosjonsyah untuk wawancara tentang kunjungan pemkab Le bong ke kota Bukittinggi.

Kemudian,para wartawan yang datang dari Kab.Lebon juga memburu walikoa Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias untuk melakukan wawancara tentang kota Bukittinggi.Dan dengan senyum khas walikota Ramlan Nurmatias menja wab semua pertanyaan rekan reekan wartawan dari kab.Lebong.

Dari kondisi yang terjadi itu,kedua kepala daerah kembali saling berdeka tan dan para wartawan kedua daerahpun saling berdekatan juga,yang pada akhirnya memunculkan komunikasi timbal balik antara wartawan kab.lebong dengan wartawan kota Bukittinggi.

Akhirnya para wartawan itu berdialog di ruangan humas Pemko Bukit tinggi untuk merajut tali silaturahmi dan saling bertukar informasi yang juga dihadiri jajaran Humas pemko Bukittinggi yang dipimpin Kabag Humas Yulman dan Riki Irawan, Kepala Bagian Keprotokolan Setda Lebong.

Menurut Riki Irawan pertemuan ini merupakan tindak lanjut dari kerjasa ma kota Bukittinggi dan kab.lebong yang telah dicanangkan kedua kepala dae rah hari ini (Kemaren-red).Dan tentu dari kerjasama ini akan terjadi saling tukar informasi kedua daerah untuk kemajuan kedua daerah,ujar Riki Irawan.

Dalam pertemuan itu,Riki Irawan juga mengundang rekan rekan warta wan Bukittinggi bersama Humas untuk dapat berkunjung ke kab.Lebong dan kita akan layangkan undangan ke Pemko Bukittinggi,ujar Riki Irawan.

Sementara itu,Kabag Humas Setda Bukittinggi Yulman, mengapresiasi harapan Pemkab Lebong atas keinginan menjalin kerjasama yang baik dengan Bukittinggi. Bahkan, Yulman yang didampingi tiga Kasubag menyatakan kesedia an untuk membalas kunjungan ke Lebong jika pihak Kab.Lebong nantinya mela yangkan undangan untuk Bukittinggi. “Insya Allah kita akan pelajari kemungkin an untuk melakukan kunjungan balasan nantinya,” ujar Yulman..( Aldo )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here