WAWAKO BUKITTINGGI IRWANDI: “ BUKITTINGGI RAWAN PEREDARAN NARKOBA”

0
425

 

Bukittinggi.Dekadepos.com.

Kota Bukittinggi sebagai kota Destinasi Wisata Sumatera Barat dan merupakan kota transit, karena berada dipersimpangan tengah tengah pulau Sumatera sangat rawan dan retan akan terjadinya transaksi Narkoba.

Untuk itu pemerintah Kota Bukittinggi menghimbau warganya untuk selalu waspada dengan peredaran Narkoba. Apabila ada menemukan  kecurigaan akan transaksi narkoba untuk secepatnya melaporkan kepada pihak kepolisian.

Hal itu diungkapkan Wakil Walikota Bukittinggi H.Irwandi kepada wartawan di ruang kerjanya pada kamis (4/5) .

Diakui oleh Wakil Walikota H.Irwandi,kalau ,Kota Bukittinggi sangat rawan dan sangat rentan akan peredaran Narkoba,karena Bukittinggi berada di persimpangan tengah pulau Sumatera,sehingga dapat dijadikan daerah transit bagi pelaku  pengedar Narkoba.Apalagi Bukittinggi sebagai Destinasi Wisata di Sumatera Barat, tentu mereka bagi pengedar narkoba akan menjadikan Bukit tinggi sebagai daerah peredarannya.

Untuk itu,kita menghimbau kepada warga kota Bukittinggi ,untuk selalu waspada dengan peredaran Narkoba ini,apalagi masalah narkoba ini telah men jadi persoalan nasional.Apabila menemukan adanya kecurigaan akan terjadi nya transaksi narkoba untuk secepatnya memberitahu pihak kepolisian.harap Wakil Walikota.

“Kita di Bukittinggi ini tidak ingin dijadikan daerah transaksi Narkoba dan kita ingin memutus matarantai peredaran Narkoba di kota Bukittinggi”, tegas Wakil Walikota H.Irwandi.

Kepada Generasi muda kota Bukittinggi sangat diharapkan untuk tidak terjebak kedunia narkoba tersebut,karena narkoba bukanlah untuk membuat kita bahagia,tetapi membuat ita sengsara.Untuk itu bagi Generasi muda kota Bukittinggi perbanyak kegiatan yang positif dan perkuat iman dalam rangka membentengi diri dari pengaruh narkoba tersebut.ujanya.

Sementara pemko Bukittinggi sendiri akan membentengi generai muda Bukittinggi melalui sosialisasi dan kegiatan positif untuk generai muda kota Bukittinggi.Sehingga dengan sosalisasi dan kegiatan positif yang diadakan pem ko itu,generasi muda kita akan bebas dari pengaruh narkoba,tambah Wakil walikota H.Irwandi. (Aldo)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here