Wawako Diperiksa Sebagai Saksi, Terkait Kasus Dugaan Pencemanaran Nama Baik Walikota Ramlan Nurmatias

0
15

Bukittingg. Dekadepos.com.

Laporan Walikota Bukittinggi H.Ramlan Nurmatias kepada Polres Bukit tinggi mulai ditindak lanjuti pihak Kepolisian Resort Bukittinggi. Jumat, (19/5) kemaren, Wakil Walikota Bukittinggi,H. Irwandi diminta kesaksiannya oleh penyidik Polres Bukittinggi terkait SMS fitnah yang dikirimkan Orang Tidak Dikenal (OTK) kepada Walikota H.Ramlan Nurmatias.

“Saya memenuhi panggilan pihak kepolisian terkait isu yang menjelekan dan memfitnah Walikota, dan disini saya dimintai keterangan sebagai saksi, karena saya dan walikota merupakan satu paket, “ujar Wakilo Walikota H.Irwandi kepada Wartawan seusai pemeriksaan Jumat kemaren.

Dikatakan Irwandi,isu pencemaran nama baik ini tentunya ikut mencoreng nama pemerintahan kota Bukittinggi karena segala sesuatunya di bawah kendali walikota dan wakil walikota.Makanya kita juga meminta pihak Kepoli sian dapat mengungkap dalang pengirim dan penyebar SMS  tersebut,harap Irwandi.

Dalam pantauan Dekadepos,com wakil Walikota H.Irwandi diperiksa penyidik dari pukul 10.30 hingga pukul 12.00,dan dilanjutkan selesai sholat jumat.

Sementara itu, Ipda Rommy Hendra kanit tindak pidana tertentu  (Tipi ter) Reserse polres Bukittinggi menyebutkan Wakil walikota diperiksa sebagai saksi pertama karena merupakan orang paling dekat dengan Walikota.

“Untuk saat ini, pemeriksaan masih kita kembangkan, jika ada kemung kinan kita akan memanggil saksi berikutnya, “tutur Rommy Hendra. ( Aldo/Eds)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here