WAWAKO ERWIN YUNAZ: Balai Wartawan Bisa Memberikan Kekuatan Dalam Membangun Daerah

0
116
Wawako Erwin Yunaz lakukan silaturahmi dengan anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah

PAYAKUMBUH, dekadepos.com

Wakil Walikota Payakumbuh, Erwin Yunaz, ketika bersilaturahmi dengan anggota Balai Wartawan (BW) Luak Limopuluah, Rabu (14/3) dengan rasa kekeluargaan dan penuh keterbukaan meminta kepada kawan-kawan media untuk berperan aktif memberikan informasi posifit kepada masyarakat.

“ Zaman ini informasi sudah terbuka. Artinya, setiap orang bebas berbicara termasuk keberadaan media massa sebagai lembaga informasi. Namun pemko sangat mengharapkan, pemberitaan kawan-kawan media massa mengedepankan pemberitaan yang baik dan bagus kepada masyarakat,” ungkap Erwin Yunaz.

Orang nomor dua di Kota Payakumbuh itu juga menyampaikan harapan untuk terus membangun jembatan hati dengan kawan-kawan pers yang tergabung dalam Balai Wartawan Luak Limopuluah.

“Kalau bisa, kita programkan pertemuan silaturahmi secara rutin, apakah itu namanya coffee Morning. Saya sangat terbuka untuk itu, kalau perlu di rumas dinas Wawako pertemuan itu kita gelar,” pinta Erwin Yunaz yang disambut positif oleh puluhan wartawan yang hadir dalam acara silaturahmi tersebut.

Erwin Yunaz juga mengakui bahwa 5 tahun masa kepemimpinannnya sebagai Wawako di Payakumbuh mendampingi Walikota Riza Falepi, waktu yang sangat singkat untuk bisa berbuat untuk daerah ini.

“ Selama menjabat Wakil Walikota, saya ingin ingin membuat goresan indah untuk nagari untuk membangunan Kota Payakumbuh. Kegiatan silatutahmi dengan wartawan ini, bukan bertujuan politik untuk menjadi Walikota. Bukan, sama sekali. Namun, semata-mata ingin mengajak kawan-kawan media untuk sama-sama membangun daerah ini.

“ Banyak yang sudah kita lakukan untuk pembangunan daerah ini, termasuk soal keagamaan,” ungkap Erwin Yunaz sekaligus menyampaikan harapan, agar kawan-kawan media menyampaikan informasi melalui pemberitaan yang baik, sehinga menjadi pergerakan yang besar untuk pembangunan Payakumbuh yang lebih baik.

Silaturahmi yang juga dihadiri Kabag Protokoler, H. Firdaus, Sekretaris Diskominfo, H. Deldi Anggoro bersama Kabid Humas, Wandi diakhiri dengan tanyajawab dan harapan adanya perhatian Pemko kepada anggota Balai Wartawan Luak Limopuluah. (est)